REVIEW RUDY HADISUWARNO DAMAGE DEFENSE SERIES AND HAIR INTENSE REPAIR SERUM





hi beauties,
 im back with another hair product review


seperti yang sudah kalian tahu, aku sangat suka mengganti warna dan styling rambut aku 
(curls etc)
 fortunately, aku berkesempatan mencoba salah satu rangkaian damage defense dan  hair intense repair serum dari rudy hadisuwarno cosmetics dan indonesian beauty blogger.



so, lets start it!



Damage defense series merupakan rangkaian hair product dari rudy hadisuwarno yang diformulasikan dengan kombinasi extract sunflower dan active revive complex untuk merawat rambut yang rusak akibat pewarnaan, pelurusan, dan pengeritingan, juga membantu merawat rambut agar tampak indah bercahaya.






Damage defense series contains:
- Damage defense daily shampoo
- Damage defense conditioner
- Damage defense hair mask
- Hair tonic



HOW TO USE 
Damage Defense series 
step-by-step

Daily Shampoo -> Hair Mask -> Conditioner -> Hair Tonic 





1.
DAMAGE DEFENSE 
DAILY SHAMPOO






2.
DAMAGE DEFENSE
HAIR MASK






3.
DAMAGE DEFENSE 
CONDITIONER









RATES 9/10

Suka banget sama rangkaian produk DAMAGE DEFENSE dari RUDY HADISUWARNO ini 
Karna selain membantu menutrisi batang rambut, melembutkan, dan membuat rambut nampak lebih berkilau , rangkaian perawatan rambut DAMAGE DEFENSE ini juga membantu membuat rambut menjadi lebih mudah diatur dan tidak mudah kusut.

Untuk perawatan rambut biasanya aku lebih mengutamakan shampoo dan serum untuk menjaga dan mengembalikan nutrisi rambut yang hilang.
namun kali ini aku mempercayakan rangkaian perawatan rambut aku kepada RUDY HADISUWARNO COSMETICS Karna aku telah mencoba dan membuktikan sendiri kehebatan dari DAMAGE DEFENSE series by RUDY HADISUWARNO.

Selain memberikan segudang manfaat dan kebaikan untuk rambut aku, salah satu hal yang menjadi faktor aku untuk mencintai rangkaian produk dari RUDY HADISUWARNO ini adalah pengaplikasian nya yang mudah dan mudah di bilas, juga wangi nya yang membuat aku merasa seperti sehabis perawatan dari salon setiap hari, selain itu rambut pun terasa extra lembut.

very very recommended buat kalian yang lagi kebinggungan mencari rangkaian produk untuk merawat rambut rusak kalian.



HAIR INTENSE REPAIR SERUM 







Hair intense repair serum merupakan inovasi terbaru dari RUDY HADISUWARNO COSMETICS yang mengkombinasikan 2 bahan aktif (Argan oil; Kaya akan vit E, asam lemak tak jenuh omega 3 dan omega 9 yang dapat membantu merawat rambut rusak | Pomegranate extract; sbg antioksidan yang melindungi rambut dari proses kimiawi dan suhu panas.) untuk membantu mengatasi masalah rambut rusak, dimana rambut terlihat kusam, kering, mudah patah dan sulit diatur.


Serum perawatan intensif ini bekerja optimal melalui five actions treatment yang membantu memberikan vitamin dan nutrisi pada batang rambut sebelum dan sesudah proses kimiawi* maupun suhu panas**.

*bleaching and coloring
**styling and curling









5 ACTIONS TREATMENT
1. Memberi vitamin dan nutrisi pada batang rambut
2. Membantu melindungi rambut sebelum dan sesudah proses kimiawi maupun suhu panas
3. Membantu memperbaiki rambut agar tidak tampak kusam, kering dan bercabang
4. Membantu melembutkan rambut agar mudah di atur
5. Membantu menjadikan rambut tetap sehat, indah dan berkilau 


How to use
Buka tutup tube dan tuangkan serum secukup nya ke telapak tangan
Ratakan pada telapak tangan, lalu usapkan ke seluruh batang rambut hingga merata.




RATES 9/10

as for this, this is one of my favorites serum from rudy hadisuwarno cosmetics 
karna hair serum ini dilengkapi dengan 5 manfaat yang sangat dibutuhkan oleh setiap helai rambut dan packaging tube nya pun memudahkan aku untuk bisa menggunakan nya dimana pun saat aku sedang terburu-buru namun tetap ingin rambut ternutrisi dan terlindungi setiap saat.

untuk wangi nya sendiri terbilang cukup tahan lama saat aku gunakan untuk kegiatan seharian dan tidak berminyak serta lengket di tangan saat diaplikasikan ke batang rambut.

selain itu, hair serum ini bisa digunakan oleh pria dan wanita loh,
jadi buat cowo-cowo yang ingin rambut nya tetap sehat meski sudah melewati *proses kimiawi sebelumnya, sangat-sangat aku rekomendasikan untuk menggunakan hair serum ini karna gak mau kalah kan sama para wanita nya ? so, ayo tetap tampil stylish dengan rambut sehat dan berkilau meski rambut telah melewati berbagai proses kimiawi dengan hair intense repair serum dari rudy hadisuwarno,

*pelurusan, pengeritingan dan pewarnaan







BEFORE AFTER USING RUDY HADISUWARNO DAMAGE DEFENSE SERIES AND HAIR INTENSE REPAIR SERUM 



















go check their official website and social media for more information
FB  PAGE - @RUDYHADISUWARNOCOSMETICS


Comments