#EVENTREPORT GRAND OPENING ID BEAUTY CLINIC INDONESIA






hi beauties,
seperti yang sudah kalian ketahui di insta-story aku sebelumnya
(click here to go to my instagram profile and then click my highlight event)
aku baru saja menghadiri event Grand launching or Opening salah satu klinik kecantikan korea di indonesia yaitu ID BEAUTY CLINIC yang merupakan franchise pertama dari ID HOSPITAL KOREA di Indonesia.


fyi, ID HOSPITAL KOREA merupakan rumah sakit bedah plastik dan estetika terbaik di Korea Selatan dan satu-satu nya rumah sakit bedah estetik di korea yang mendapat dukungan penuh dari pemerintah korea (kementerian kesehatan korea selatan) dan di dukung oleh team dokter terbaik gabungan dari ahli dermatologi dan dokter kecantikan.



ID BEAUTY CLINIC Jakarta adalah sebuah klinik kecantikan dari korea selatan yang mengusung konsep One Stop Aesthetic Clinic yang menyediakan pelayanan perawatan / treatment untuk kecantikan kulit, wajah, tubuh dan rambut dengan menggunakan mesi dan teknik pengerjaan terbaru di bidang estetik.
semua produk, bahan dan peralatan mesin sudah teregister BPOM dan FDA Approved dan merupakan teknologi terakhir yang juga diaplikasikan di korea.

selain itu, ID BEAUTY CLINIC Jakarta juga merupakan satu-satunya operator klinik kecantikan di indonesia yang mendapatkan lisensi untuk perawatan post plastic surgery treatment atas tindakan bedah estetik yang dilakukan di ID Hospital korea, jadi sekarang gak perlu ribet lagi bolak-balik korea deh kalau sedang menjalani perawatan post plastic surgery treatment.




Di acara grand opening ID BEAUTY CLINIC Jakarta yang diadakan kemarin ini juga dihadiri oleh Dr. Sang Hoon Park (Dr.Park) selaku lead doctor and founder dari ID Beauty Hospital korea untuk menjelaskan mengenai standar kecantikan di korea selatan dan penting nya sadar akan perawatan kecantikan dimulai dari masa dini.
Dr. Park juga mengatakan bahwa "dengan hadirnya ID Beauty clinic Indonesia, saya berharap akan memudahkan masyarakat di Indonesia untuk mendapatkan perawatan kecantikan kelas dunia tanpa harus repot-repot pergi ke Korea."




selain Dr. Park acara ini juga di hadiri oleh Dr. Maria charlotte (selaku Dirut ID Beauty clinic jakarta) dan Dr. Eddy Karta (selaku lead doctor ID Beauty clinic jakarta) yang memberikan penjelasan mengenai penting nya merawat kecantikan tanpa harus melakukan operasi dan perawatan apa saja yang dapat dilakukan di ID Beauty clinic jakarta .






Hadir juga di acara ini yaitu Dian sastrowardoyo (aktris dan pekerja seni) dan Shim Hyun Jung (artis asal korea selatan) yang merupakan pelanggan dari ID beauty clinic hospital yang membagikan pengalaman mereka setelah menjalani perawatan di ID beauty clinic hospital.



"saya berterimakasih kepada ID beauty clinic korea yang membantu saya menemukan keunikan dan kepercayaan diri saya"
- Shim Hyun Jung merupakan salah seorang pelanggan di ID beauty clinic korea yang menjalankan treatment bedah plastik seperti rahang, hidung, mata dan vline di ID hospital di korea.


cut the ribbon ceremony

Dengan hadirnya ID beauty hospital di jakarta , sekarang para beauty enthusiast tidak perlu repot lagi pergi ke korea hanya untuk mencoba perawatan wajah ala korea di indonesia.
yayyy! yuk coba langsung berbagai macam perawatan wajah yang ada di ID Beauty clinic jakarta.



untuk informasi lebih lanjut tentang ID Beauty clinic jakarta dapat menghubungi:
Dharma susatya  -marketing
M. +62 81331083080
E. dharma.susatya@yahoo.co.id



location:
jalan imam bonjol 72 
menteng - jakarta pusat 10310
tel. +62 21 3918930
instagram idbeautyclinic_indonesia

Comments

Post a Comment