MUST HAVE ITEM ; PIXY MATTE IN LOVE





Duh, kalau ngomongin soal lipstick beneran gak ada mati nya yah 
apalagi di tambah sekarang banyak banget brand-brand lokal yang ikutan ngeluarin lipstik dengan hasil matte finish yang gak kalah oke dari yang sudah ada.

nah di kesempatan kali ini aku mau kenalin juga nih salah satu produk terbaru dari brand lokal indonesia yaitu PIXY MATTE IN LOVE.



Pixy matte in love merupakan koleksi lipstik terbaru dari Pixy Indonesia yang hadir untuk menjawab kebutuhan para wanita Indonesia dengan hasil matte finish dan packaging yang slim shg mudah dibawa kemana pun.
selain hasilnya yang lebih matte, lipstik Pixy matte in love juga lebih mudah diratakan di bibir dan blendable loh.




as you can see for their packaging, 
pixy matte in love hadir dengan design packaging yang lebih slim dan simple shg mudah di bawa di dalam pouch makeup kemana pun tanpa perlu repot takut gak muat. woohoo~
(biasanya aku selalu bawa min. 3 warna lipstick , soalnya anak nya suka galau-an mau pake warna apa. jadi bener-bener suka bgt sama packaging nya pixy yg slim ini, jadi bisa lebih muat banyak warna deh pouch makeup ku sekarang hehe.) 

untuk shades nya sendiri, pixy matte in love hadir dengan 10 warna lipstik yaitu;




310 - Deep Plum
408 - Merry Orange 
505 - Exotic Nudr 
506 - Serene Brown
507 - Ginger Ale


104 - Pop Pink
105 - Divine Rouge 
106 - Red Fusion 
210 - Blushing Rose 
211 - Vibe Pink





and this is my favorite color 310 - Deep plum & 211 - Vibe pink
Well, sebelumnya aku bukan tipe orang yang suka warna plum karna menurut aku kurang cocok di wajah aku. Tapi so far 310 Deep plum merupakan salah satu warna favorite aku dari semua warna lipstik yang pernah aku coba sebelumnya. 
Maybe karna warna nya lebih sedikit ke pink tidak seperti pada umumnya. 
As you know i really love pink lipstick lol jadi kalau soal kenapa 211 - vibe pink itu salah satu warna favorit ku sih sudah gak perlu heran lah ya. 

In Deep Plum Shade 💄
*as you can see dia warna nya gak keunguan banget di foto malah terlihat seperti agak ke pink an*
Favorit banget ❤


In Vibe Pink Shade 💄




Ps. Untuk Warna lipstick sehari-hari , aku recommend in warna blushing rose - 210  sbg warna terbaik karena memberikan warna Natural pada bibir. Jadi sangat cocok untuk makeup minimal sehari-hari. 
Sedangkan kalau yang suka warna nude, aku sangat rekomendasiin Ginger Ale - 507 karna warna nya pas dan gak terlalu pucat. 


In blushing rose shade 💄
In Ginger Ale shade 💄


sangat-sangat recommended banget buat temen-temen yang suka lipstik dengan hasil matte finish or para wanita pengguna matte lipstik karena selain kesepuluh warna/shades nya cantik-cantik, pixy matte in love juga high coverage and high pigmented banget loh dan mengandung vitamin e yang melembutkan bibir.
Plus aku suka banget sama wangi nya seperti permen gt lol. 

harga nya juga cukup terjangkau loh, hanya dengan membayar seharga idr 43.000,- saja kalian bisa mendapatkan matte lipstik dari pixy matte in love collection.

Where to buy ?
Offline store; Indomaret (Selected store), Alfamidi (Selected store), Hypermart, Lottemart, Dan+Dan, Watson (Selected store-coming soon), Guardian (coming soon), Ramayana (Selected store, BEAU, Local chain&Local store.


More information;
Instagram @pixycosmetics
Twitter @pixyindonesia
Facebook PIXY Indonesia
Youtube PIXY Indonesia
Official website http://pixy.co.id/ 


Comments