Unboxing + First impression sociollabox x brunbrun paris





Hi beauties, 
Pasti sudah pada tahu dong kalau kemarin ini aku baru saja menerima paket dari salah satu e-commerce terbesar di indonesia yaitu sociolla 

Yup!  Thats why dikesempatan kali ini aku mau sharing first impression aku menggunakan semua produk yang dikirimkan oleh sociolla di sociolla box kali ini ❤


As you already know, sociolla sedang aktif memberikan sociollabox untuk beberapa member terpilih sociolla dengan cara yang cukup mudah yaitu dengan sign-up di soco Website atau dengan melengkapi beauty profile kamu di soco. 



Soco merupakan beauty platform dari sociolla yang berisi berbagai honest review dari para online shopper sociolla maupun beauty blogger yang aktif di platform soco. 
Jadi kalian gak perlu khawatir kalau disana isinya fake review loh karna bisa dipastikan semuanya honest review,  selain itu kalian juga bisa langsung belanja di sociolla melalui soco karna mostly semua review yang tersedia merupakan produk yang bisa kalian dapatkan di sociolla. 

Woohooo~ seru kan?  Jadi gak perlu binggung lagi deh harus beli dimana kalau kalian tertarik dengan salah satu review produk yang sudah kalian baca. 
Karna selain memudahkan kalian saat belanja dengan review yang ada, tentunya kalian juga gak perlu khawatir produk nya palsu karna sociolla merupakan distributor resmi dari berbagai brand-brand makeup lokal maupun luar.



and without furthermore lets get started with my First impression sociolla box kali ini.



Sociolla box kali ini berisi kolaborasi dengan brunbrun paris yang berisi:
Brightening Daily Moisturizer 
Brightening Daily Cleanser 
Two phase Makeup Remover 
Peel-off mask Reviving Black mud
Peel-off mask Moisturizing Strawberry 
Lip Cheek Eye cream 

Brunbrun merupakan toko retail yang menjual produk berkualitas dengan harga terjangkau dengan desain yang terinspirasi dari perancis. 
Selain makeup dan skincare, brunbrun paris juga menjual produk berkualitas lain nya loh seperti dompet, handbag, kacamata dll. 

Yang aku suka dari brunbrun paris adalah meski pun harga nya terbilang murah atau terjangkau, tapi produk nya gak murahan loh. Aku paling suka dengan produk peel-off mask nya karna packaging nya kecil jadi cocok buat traveling. 

*soalnya aku anaknya paling suka pake masker jenis peel-off jadi biasanya selalu bawa beberapa sheet mask dan peel-off mask untuk traveling. Lol


Favorit aku di sociolla box x brunbrun paris Ini  adalah peel-off mask moisturizing strawberry dan lip cheek eye cream nya.
Kenapa ? Karna selain wangi strawberry nya yang segerin banget, wajah juga terlihat lebih cerah setelah menggunakan nya loh. Selain itu teksturnya juga thick dan mudah di blend saat di gunakan jadi 1 sachet peel-off mask brunbrun paris bisa digunakan kira-kira untuk 2x pemakaian 1 wajah ,atau berkali2 jika digunakan sbg nose pack lol

*as for me, aku biasanya lebih gunain untuk bagian hidung aja sih untuk mengangkat komedo hehe




Nah, untuk kalian yang suka lip cream tipe matte finishing boleh banget nih nyobain si lip Cheek eye cream dari brunbrun paris ini.  
Juara banget deh! Karena Meski hasilnya matte finish, namun tidak membuat bibir  menjadi kering dan blend-able banget plus gak cracky saat di layering or touch-up.

Selain itu dia juga memiliki varian warna yang banyak banget dan bisa digunakan sbg blush-on or eye shadow loh! Jadi gak perlu bawa banyak makeup kan kalau lagi jalan-jalan karena memiliki 3 fungsi dari 1 produk saja. Yayyy! 



Untuk brightening Daily moisturizer & cleanser nya sendiri menurut aku cukup affordable karna isi nya lumayan banyak & travel friendly juga karna packaging nya memudahkan kalian yang suka traveling, jadi kalau sudah habis bisa langsung dibuang deh.

Teksturnya pun lumayan thick dan blendable juga jadi lebih irit kan pake nya lol. 
Ditambah dengan formula nya yang alami jadi aman untuk semua tipe kulit, shg kulit wajah jadi lebih lembut, lembab dan cerah. 


As for two phase makeup remover nya sendiri menurut aku lumayan bekerja dengan baik untuk harga 29.000 ribu rupiah saja karna dapat mengangkat kurang lebih seluruh riasan makeup hanya dengan 2-3x  penggunaan.

Wearing lip cheek eye cream from brunbrun paris. 

Well overall menurut aku semua produk dari sociolla box x brunbrun paris kali ini sangat travel friendly & affordable banget. 
Karna harga nya meskipun murah, namun quality nya tidak mengecewakan Lol. 

Cocok buat yang suka traveling, soalnya travel-friendly banget packaging nya plus harga nya murmer tapi kualitas nya tetap oke.


Kalian juga bisa mendapatkan potongan sebesar 50ribu rupiah loh setiap belanja di sociolla.com menggunakan voucher di bawah ini or click here!


Join my soco id @jennifermarcellina 

Comments