#REVIEW 4 BEAUTY BENEFITS BASE MAKEUP from PIXY COSMETIC SERIES





Hi beauties, im back with another good review. 
 kali ini aku akan sharing tentang rangkaian base makeup terbaru dari pixy cosmetic yaitu; 
4 beauty benefits series 

Apasih pixy 4 beauty benefits series itu? 
Pixy 4 beauty benefits series merupakan rangkaian produk base makeup dari pixy yang memiliki 4 manfaat yang mengandung whitening agent, UV protection, moisturizing oil dan Beautifying yang membantu mencerahkan, melindungi dan merawat kulit wajah serta memberikan tampilan kulit wajah yang oke shg makeup menjadi lebih tahan lama dan cocok digunakan untuk everyday makeup. 



Pixy 4 beauty benefits series sendiri terdiri dari 4 produk makeup yaitu:
- Pixy UVW TWC Perfect last 
- Pixy Concealing base
- Pixy UVW BB Cream
- Pixy UVW loose powder 


PIXY UVW TWC PERFECT LAST 



Pixy uvw twc perfect last ini merupakan compact powder two way cake dari pixy dengan tekstur yang lembut dan hasil finishing *low-coverage namun cukup oke untuk menutupi noda bekas jerawat diwajah  
 (*jika tidak menggunakan base makeup seperti bb cream atau cushion sebelumnya) 
Untuk shades nya sendiri pixy menghadirkan 3 shades yaitu 01 fair , 02 natural dan 03 beige 
Disini aku mendapatkan shades 01 fair dari pixy cosmetic. 

Nah untuk packaging nya sendiri pasti kalian sudah pada sadar kan kalau dia berbeda dari produk pixy yang lain? Yup! Itu karena pixy baru saja mengganti logo mereka dan re-branding shg tampilan packaging pixy cosmetic saat ini terlihat lebih simple yet instagram-able banget. 

Pixy uvw twc perfect last hadir dalam bentuk compact shg mudah dibawa kemana pun dan dilengkapi dengan cermin & spons bawaan yang lembut. 


Seperti yang sudah aku katakan sebelumnya, untuk coverage nya sendiri menurut aku low coverage karena kurang mampu menutupi seluruh noda di wajah saat digunakan tanpa base makeup lain seperti BB cream. 
Namun cukup meminimalisir tampilan noda di wajah shg terlihat lebih oke. 
Lebih oke lagi kalau digunakan dengan base makeup.
So far aku suka menggunakan pixy compact powder ini sbg everyday makeup (meski tanpa base makeup lainnya) karna ringan di kulit wajah dan membuat kulit wajah terasa lebih lembut. 



PIXY CONCEALING BASE 



Pixy concealing base merupakan base makeup yang memiliki 2 fungsi sekaligus yaitu sebagai base makeup & concealer. 
Jadi bisa digunakan sbg concealer saja loh .
Sama seperti yang lain nya, keseluruhan shades dari rangkaian pixy 4 beauty benefits hadir dalam 3 varian shades yaitu 01 fair, 02 natural dan 03 beige. 
Disini aku mendapatkan shades 01 fair.


Pixy concealing base hadir dalam bentuk stick yang bisa diputar seperti lipstick dan cukup creamy shg memudahkan saat di blend dengan base makeup lain saat digunakan sbg concealer .
Untuk pixy concealing base sendiri aku lebih prefer menggunakan nya sbg concealer untuk menutupi noda bekas jerawat maupun kemerahan di wajah ,dan biasa nya aku menggunakan brush kecil or beauty blender untuk mengaplikasikan pixy concealing base. 

Honestly aku kurang suka menggunakan concealer karna menurut aku terlalu berat di kulit wajah aku, tapi ternyata pixy concealing base ini teksturnya cukup ringan di kulit wajah loh. Shg tidak membuat tampilan makeup aku menjadi cakey dan lumayan cukup tahan lama untuk penggunaan sepanjang hari .



PIXY UVW BB CREAM 



Nah pasti sudah pada kenal sama bb cream satu ini kan? Yup aku sendiri sudah pernah menggunakan produk yang satu ini dan dapat dikatakan cukup puas karna hasilnya oke banget. 
Wajah jadi terlihat lebih cerah , mid coverage, easy to blend & gak oily di wajah.

Untuk packaging nya sendiri pixy uvw bb cream juga ikut berganti wajah loh menjadi lebih simple & minimalis. Jadi terlihat lebih instagram-able banget kan?

Untuk base makeup sehari-hari ,jujur aku lebih suka menggunakan pixy bb cream karena menurut aku harga nya cukup affordable untuk pemakaian sehari-hari dan tekstur nya ringan di wajah .
Shades nya pun menurut aku lebih cocok di aku dibandingkan dengan pixy concealing base, padahal sama-sama shades 01 fair. 


PIXY UVW LOOSE POWDER 


yang terakhir adalah pixy uvw loose powder dari rangkaian 4beauty benefits. 
Nah kalau yang biasa nya bedak tabur hadir dengan tampilan biasa aja (tanpa pelindung supaya anti tumpah), pixy uvw loose powder hadir dengan tampilan yang berbeda. 
Tampil dengan look yang lebih simple dan minimalis, loose powder dari pixy 4 beauty benefits series ini dilengkapi dengan pelindung luar agar pixy uvw loose powder tidak mudah tumpah meski terjatuh atau tanpa sengaja terbuka. 
Jadi gak perlu khawatir deh kalau loose powder dari pixy bakalan tumpah saat dibawa di pouch makeup kita. Yaayyyy! 




Sadly disini aku mendapatkan shades 02 shg kurang cocok di aku karna sedikit lebih gelap dari warna kulit wajah aku. Namun tetap oke untuk digunakan kalau lagi males makeup look ala korean. 
Aku lebih prefer menggunakan loose powder saat wajah lagi oily banget sih karna lumayan membantu mengatasi masalah oily pada wajah hehe .



OVERALL REVIEW 



Disini aku menggunakan pixy uvw bb cream + pixy concealing base (as concealer) + pixy uvw twc perfect last ❤ 
& menurut aku lumayan cukup tahan lama karena disini aku selama traveling bisa menggunakan makeup mulai dari jam 10 pagi sampai 10 malam belum lagi di tambah panas nya asia yang bikin makeup cepet luntur .
No touch-up untuk base nya, aku cuma touch up menggunakan compact powder + lipstick itu pun kalau lagi inget saking males bawa banyak produk makeup saat traveling kali ini. 



Gimana?  Cukup menarik kan ke 4 produk dari pixy 4 beauty benefits series ini?  
Sangat cocok untuk kalian yang binggung base makeup apa yang ringan & affordable untuk digunakan sehari-hari. 





Pixy cosmetics ❤

Comments