REVIEW BIORE PERFECT CLEANSING WATER





Sebagai seorang wanita aktif, penggunaan makeup sepanjang hari saat melakukan aktivitas sudah merupakan hal yang tidak bisa dihindari. 
Apalagi untuk para wanita karir yang mau tidak mau harus menggunakan makeup setiap hari untuk menunjang penampilan dan sudah menjadi bagian dari rutinitas.

But,  at the end of the day no matter how tired we are pastinya kita tidak boleh melewatkan step membersihkan wajah dari makeup sebelum beristirahat. 

Males? Wah aku juga gitu sih sejujurnya. Kadang capek banget setelah sehabis seharian pergi event dan bermacet-macetan di jalan tapi saat sampai rumah masih harus membersihkan makeup lagi sebelum beristirahat. 

Apalagi kalau wajah sedang memiliki banyak-banyak nya noda jerawat yang bikin gak pede, jadi harus menggunakan makeup meski hanya untuk hangout sebentar dan tetap harus banget gak lupa untuk membersihkan makeup setelah pulang. Huhu

Makanya aku selalu sediain cleansing water dirumah supaya lebih cepat membersihkan makeup (karna cuci muka saja tidak cukup)  maupun dalam ukuran travel size supaya bisa bersihin makeup di mobil, jadi sampe rumah bisa langsung beristirahat deh yayyy! 



Tapi ternyata mencari micellar water maupun cleansing water yang bekerja secara cepat dan efektif itu tidak mudah loh  meskipun banyak brand-brand luar maupun lokal yang sudah menyediakan micellar water.

Kenapa aku bilang tidak mudah? Ya karna terkadang aku harus menggunakan sekitar 2 helai kapas untuk menghapus makeup 1 mata saja (waterproof eyeliner & mascara) dan terkadang kalau tidak cocok di wajah, maka wajah akan terasa gatal (in my case, aku pernah menggunakan salah satu brand micellar water dan kurang cocok shg wajah jadi terasa gatal) 
Thats why aku bilang meskipun banyak brand yang menyediakan micellar water, sulit untuk menemukan yang cocok di kulit wajah kita dan bekerja secara efektif membersihkan makeup. 

Makanya aku tuh happy banget kalau nemuin cleansing water yang dapat membersihkan makeup secara efektif secara cepat yippie! Ssshh, ini rahasia ku dalam membersihkan makeup secara cepat hanya dengan 1 usapan saja, noda makeup terangkat tanpa perlu menyakiti kulit wajah 

BIORE PERFECT CLEANSING WATER 



Pembersih wajah terbaru dari Biore yang di klaim dapat membersihkan wajah dari sisa makeup, kotoran atau minyak secara cepat dan menyeluruh hanya dengan sekali usapan lembut tanpa perlu menyakiti kulit wajah , memberikan pengalaman softest goodbye dari makeup dan Hasil dari kulit wajah yang terasa lebih lembut serta segar. 


Ps. Mengusap wajah terlalu kencang dapat membuat wajah menjadi merah dan iritasi 


Selain itu Biore perfect cleansing water juga Dilengkapi dengan 7 extra benefit yaitu; Alergi tested (shg mengurangi resiko kemungkinan alergi),  Opthalmologist tested (meminimalisir resiko perih dimata),  non comedogenic tested (meminimalisir timbulnya komedo akibat makeup), no added alcohol, no added colorant, no added fragrance, natural pH. 
Jadi lebih aman untuk kulit wajah deh! 


Oiya  tidak hanya itu loh, selain dilengkapi dengan 7 extra benefit Biore perfect cleansing water juga memiliki keunggulan lain loh yaitu  japan smooth bright technology Yg memudahkan makeup waterproof terangkat dengan mudah, mencerahkan wajah, menjadikan kulit lebih halus, lembut dan lembab (soften up) serta menjadikan kulit wajah lebih segar tanpa minyak berlebih (varian oil clear) + another extra benefit yaitu Acne care (membersihkan hingga pori untuk mencegah muncul nya jerawat) 

Wohooo~ gila ga sih? Segitu banyak manfaat & keunggulan hanya dari 1 item pembersih wajah? Masih pengen coba yang lain dulu?  Hmmm Kaya nya aku bakalan nge-stock Biore perfect cleansing water dulu nih untuk beberapa bulan kedepan soalnya kapan lagi bisa dapetin sejuta manfaat hanya dari 1 produk pembersih makeup. 




How to use :
Siapkan beberapa helai kapas wajah, lalu tuangkan biore perfect cleansing water secukupnya ke kapas kemudian bersihkan makeup pada wajah dengan lembut
(hanya perlu 1 tahap & tidak perlu digosok dengan kuat ataupun dibilas) 





Biore perfect cleansing water hadir dengan 2 varian yaitu soften up /pink (untuk kulit normal dan kering) dan oil clear /biru (untuk kulit oily/berminyak dan kulit kombinasi)  Serta 2 ukuran yaitu 300ml dan 90ml 

Untuk packaging nya sendiri menurut aku gak begitu berbeda jauh dengan brand lain karena sama-sama hadir dalam bentuk botol yg biasa, tapi menurut aku kelebihan nya adalah biore perfect cleansing water hadir dengan 2 ukuran packaging shg memudahkan kalian yang suka traveling jadi gak perlu pindahin isi dari cleansing water ini ke wadah lain. 
Dan tekstur nya seperti air & tidak meninggalkan sisa lengket diwajah. 
*seperti sehabis mencuci muka :)

(ps. Karna biasanya kan untuk traveling sendiri ada batasan untuk cairan yang bisa dibawa yah jadi kadang aku suka harus pindahin dulu nih micellar water aku ke wadah yang lebih kecil supaya lebih mudah. Tapi gak perlu khawatir deh sekarang karna biore perfect cleansing water hadir dalam bentuk travel size yang memudahkan kita yang hobby traveling yayy!) 





Sedangkan untuk harga nya sendiri menurut aku terbilang cukup terjangkau karena kalian hanya perlu membayar sebesar idr 68.000 rupiah untuk 1 botol biore perfect cleansing water ukuran 300ml dan idr 27.800 rupiah untuk 1 botol ukuran 90ml.

Selain itu, biore perfect cleansing water juga mudah dibeli dimana saja seperti Guardian & Watson maupun belanja online di shopee 
(click here to buy) 



Very-very recommended buat yang lagi kebinggungan nyari cleansing water apa yang oke banget dan affordable di kantong. 

Wajah bersih bebas dari noda makeup dan minyak hanya dengan sekali usap, tanpa menyakiti kulit wajah ? Aku mau! Yuk ikutin rahasia aku dan jadikan ini rahasia kita untuk mendapatkan wajah bersih, cerah, segar & lembab bersama. 




Writer notes:
Untuk kulit wajah aku sendiri jujur agak sedikit sensitif karna mudah gatal dan memerah kalau menggunakan produk makeup atau pembersih muka yang tidak cocok. 
(like i already told you all in my latest post, kalau mencuci wajah saja tidak cukup. Aku lebih prefer micellar water)
Makanya aku sebenarnya agak kesulitan mencari pembersih wajah yang cocok dan sebelumnya agak ragu juga karna menurut aku harga biore perfect cleansing water terbilang cukup terjangkau, jadi apa mungkin beneran bisa membersihkan wajah hanya dengan sekali usap dan sesuai tagline nya? 

Surprisingly, its true! Gak nyesel sih nyobain cleansing water dari biore jadinya karena cocok dikulit wajah aku & kondisi wajah aku juga. Yayyy! 

Jd gak perlu ribet deh mata panda kalau makeup mata gak bersih dengan sempurna. Karna biore perfect cleansing water terbukti membersihkan dan mengangkat semua noda makeup sekaligus. 




Biore.id official instagram

Ingredients : Water (Aqua), Dipropylene Glycol, PEG-12 Laurate, Butylene Glycol, PEG/PPG/Polybutylene Glycol-8/5/3 Glycerin, PEG-8, PEG-6 Caprylic/Capric Glycerides, Sodium Citrate, Sodium Methyl Stearoyl Taurate, Citric Acid, Disodium EDTA, Sodium Chloride, Perilla Ocymoides Leaf Extract, Phenoxyethanol, Methylparaben, o-Cymen-5-ol

Comments