Rambut sehat sejak dini dengan Yohmo Tonic








Rambut rontok maupun kulit kepala kering merupakan salah satu dari beberapa hal yang paling aku benci, iyappp!  Tapi sayang nya gak bisa aku hindari huhu

As you can see, aku adalah seseorang yang suka banget gonta-ganti warna rambut bahkan hairstyling karena rambut aku tuh asli nya lurus banget jadi aku selalu styling rambut aku supaya lebih bervolume. Thats why rambut rontok hingga kulit kepala kering merupakan musuh terbesar ku :( 


Jangan cat rambut! Sering sih denger nya, tapi anak nya bandel dan gak betah liat rambut warna hitam :( dan kalau di tanya "insecure gak Sih karna rambut rontok?" jawaban nya adalah  Banget! Aku insecure banget kalau rambut rontok aku akan mengakibatkan  ke-botak-an makanya meski aku sering gonta-ganti warna rambut, aku selalu mencari perawatan rambut terbaik untuk rambut aku. 

Salah satu nya adalah dengan menggunakan hair tonic, supaya rambut subur / tidak mudah rontok dan kulit kepala kembali sehat. 



Untuk hair tonic sendiri sejujurnya aku sudah mencoba berbagai brand, namun masih belum bisa mengatasi masalah rambut rontok aku nih meskipun rambut sudah mulai subur :(
*the reason why aku masih mencari hair tonic terbaik untuk kondisi rambut aku saat ini 
Tapi sekarang enggak lagi loh! Karna aku sudah nemuin hair tonic yang cocok di aku dan menurut ku lumayan bekerja mengurangi permasalah rambut rontok aku yaitu Yohmo Tonic. 







Yohmo Tonic merupakan hair tonic yang diformulasikan lebih dari 5 tahun olrh Sankyo yaitu perusahaan farmasi kedua terbesar di jepang untuk mendapatkan kualitas terbaik dari yohmo tonic. 


Selain berfungsi membantu mengurangi permasalahan rambut rontok, Yohmo Tonic juga berfungsi untuk meningkatkan volume rambut, menghilangkan ketombe, melembutkan & melembabkan kulit kepala, mencegah rambut kusam dan kering, membuat rambut lebih bersinar serta menyehatkan rambut. 
Segudang manfaat hanya dengan menggunakan 1 produk hair tonic. 


Gak hanya itu, yohmo tonic sendiri dilengkapi dengan kandungan ethanol (untuk membersihkan minyak pada kulit kepala secara efektif dan menghilangkan bakteri shg kulit kepala sehat dan bersih)  , benzethnomium chloride (bahan yang efektif digunakan dengan alkohol untuk menghilangkan bakteri)  , Castor oil / minyak jarak (untuk mencegah dan mengatasi rambut rontok serta menyehatkan kulit kepala, mempercepat pertumbuhan rambut dan mengatasi ketombe serta Infeksi kulit kepala) , dan vitamin E (agar rambut tidak mudah patah dan nampak bersinar) Yang baik untuk mengatasi berbagai macam problem rambut kita. 




Sedangkan untuk kemasan nya sendiri, yohmo tonic hadir dengan 2 varian yaitu Tube & Spray yang memudahkan kita dalam menggunakan nya secara cepat. 
Untuk pribadi sendiri aku lebih suka menggunakan yang spray karena menurut aku lebih mudah digunakan dan efektif (karna biasa nya model tube mudah tumpah)  sesuai yang dibutuhkan. 
Untuk ukuran nya sendiri, yohmo tonic tube hadir dalam ukuran 200ml dengan harga idr 280.000 sedangkan untuk Yohmo tonic spray hadir dengan ukuran 120ml dan dibandrol seharga idr 170.000 rupiah saja. 



How to use :
Semprotkan Yohmo tonic spray ke arah kulit kepala secara merata pada keadaan rambut kering 
Lalu pijat lembut kulit kepala (kurang lebih selama 1 menit)  agar tonic menyerap & bekerja lebih efektif. 
Gunakan 2x sehari, siang dan malam atau sesudah dan sebelum mandi 




OVERALL REVIEW

Dari sekian banyak brand hair tonic yang aku coba sebelum nya,  menurut aku yohmo tonic merupakan hair tonic favorit aku. 
Karena selain membantu mengurangi problem rambut rontok, Yohmo tonic  juga membantu mengembalikan kulit kepala aku agar sehat kembali (akibat coloring) tanpa perlu ribet perawatan ini itu yayyy! 
** anak nya paling males perawatan rambut lama-lama / ribet-ribet 



Selain itu, yohmo tonic ini memiliki kemasan yang berbeda dari tonic brand lain yaitu spray yang memudahkan aku dalam pengaplikasian nya dan menurut aku jadi lebih irit yah soalnya lebih bisa menjangkau semua area dengan sekali spray aja .
Jadi praktis dibawa kemana-mana karena kemasan spray nya ramping dan mudah digunakan dimana saja tanpa perlu khawatir akan tumpah (anak nya ceroboh lol) 

Dan yang lebih oke nya lagi adalah kalian gak perlu khawatir kalau yohmo tonic bakalan memiliki wangi khas jamu karena yohmo tonic aroma wangi nya khas tidak berbau jamu.
Ini nih favorit nya, aroma wangi nya enak banget gak seperti menggunakan hair tonic. 
(kalau kata adik ku wangi nya tuh seperti bedak baby lol) 



Gimana?  Penasaran juga pengen nyobain? 
Very recommended buat kalian yang memiliki hair problems seperti aku diatas Maupun yang berketombe. 
Sangat bermanfaat dan bisa terlihat setelah rutin digunakan. 





Where to buy? 
Aeon, watson, lulu, yogya dan hypermart. 
Atau kalian juga bisa online shopping di : JD.id , Bukalapak, Shopee. 



Yohmo tonic social media:
Facebook
Instagram

Comments