#REVIEW TREATMENT COOL THERAPY++ BY MATRIX







Well hello ladies, di post an kali ini aku masih bakalan ngebahas tentang solusi mengatasi rambut rontok tanpa perlu ribet. 
Nah kalau kemarin aku ngebahas soal solusi mengatasi rambut rontok dengan tonic, di post an kali ini aku mau berbagi pengalaman aku mengatasi rambut rontok dengan melakukan home treatment bareng goglam yaitu treatment cool therapy++ by matrix. 


Treatment cool therapy++ merupakan rangkaian hair treatment menggunakan produk-produk biolage by matrix yang terdiri dari scrub, masker , shampoo, tonic (untuk kulit kepala berketombe dan rambut rontok) yang dapat dilakukan dirumah menggunakan home service dari goglam.
Jadi gak perlu repot deh ke salon kalau lagi super sibuk seharian, karena treatment ini dapat dilakukan dirumah. 

Pertama-tama, sebelum memulai rangkaian cool therapy++ treatment kulit kepala kita akan di foto menggunakan alat khusus dari goglam untuk mengetahui kondisi kulit kepala kita dan problem rambut (baik ketombe ataupun rambut rontok)  

Ini dy alat khusus yg di clip kan ke hp untuk memfoto kulit kepala

Setelah itu dilanjutkan dgn scrub kulit kepala untuk membersihkan kulit kepala dari kotoran maupun debu yg menempel pada kulit kepala. 
Sebelum akhirnya dikeramas menggunakan biolage shampoo dari matrix. 




Selanjutnya, rambut di massage lembut menggunakan hair mask dari biolage matrix. Nah ini nih yang paling aku suka, karena ada sensasi dingin nya yg nyegerin kulit kepala banget. Bikin kulit kepala terasa lebih fresh dan rambut pun jadi wangi. 



Nah, sambil nunggu hair mask nya menyerap dengan baik kita disuguhkan dengan massage loh supaya body juga terasa lebih seger gak hanya kepala saja. 
Baru deh setelah itu rambut dibersihkan alias keramas dan di blow, gak lupa kulit kepala diberi tonic khusus untuk rambut rontok sambil dipijat lembut & voilaaa!  We're done. 
(kenapa tonic untuk rambut rontok? Karena masalah utama rambut aku adalah rambut rontok) 


Seperti yang kalian tau, sebelumnya di awal kulit kepala kita difoto dulu untuk mengetahui kondisi kulit kepala dan di akhirpun kulit kepala kita juga akan di foto kembali dengan alat khusus untuk mengetahui hasil treatment cool therapy++ di kulit kepala. 






OVERALL REVIEW

thx clozette for introducing me to this home treatment cool therapy++ by matrix sekarang aku jadi bisa treatment dirumah kalau lagi males ke salon atau sibuk seharian. Tanpa perlu ribet keluar rumah lagi. 
Kulit kepala aku juga jadi lebih fresh gak oily dan wangi nya tahan lama sepanjang hari bahkan hingga esok nya lol. 

Yang tadi nya kulit kepala rada suka gatel kalau lagi kepanasan, lah sekarang abis treatment meski harus keluar rumah lagi lanjutin aktifitas yang lain, kulit kepala masih fresh gak gatal lagi. 
Padahal biasanya gak betahan pengen keramasan mulu kalau dirumah lagi ada waktu sebelum lanjutin aktifitas lain. 


Oiya untuk treatment ini sendiri Goglam menyediakan service untuk hijab hair care loh. Jadi kalau kalian berhijab dan pengen nyobain treatment ini, kalian gak perlu khawatir deh kalau gak bakalan bisa nyobain karna Goglam menyediakan service hijab hair care cool therapy++ treatment. 

Solusi untuk masalah kulit kepala berketombe, oily dan rontok menggunakan treatment cool therapy++ by matrix .


This service is available on GoGlam application on the section hijab hair care by matrix . This service available only in Jakarta ❤








Clozette 
Matrix 

Comments