#REVIEW Herborist facial foam tea tree oil





Kulit wajah berjerawat dan berminyak bikin gak pede? 
Sama! Entah kenapa beberapa minggu terakhir ini wajah aku lagi super oily banget dan jerawat muncul gak terkontrol. 

Dari yang awal nya aku berpikir "oh hanya jerawat 1, bentaran juga hilang." menjadi "gilak ini jerawat hilang satu tumbuh satu, kapan selesainya?"
Bete banget kan! Di tambah, aku tuh anak nya gak bisa diem kalau liat ada jerawat yang sudah mulai matang jadi deh muka penuh dengan noda bekas jerawat dan jerawat yang membandel. 

But fortunately aku nemuin salah satu produk dari herborist yang di klaim dapat membantu mengontrol minyak berlebih pada wajah dan membantu menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat maupun merawat kulit wajah yang berjerawat yaitu :


Herborist Facial Foam Tea Tree Anti acne 



Herborist Facial foam Tea Tree anti acne merupakan sabun pencuci muka yang membersihkan wajah dari minyak berlebih, debu, kotoran dan sisa makeup serta berfungsi sebagai oil control dan anti bakteri penyebab jerawat. 

Selain itu,  Herborist facial foam tea tree anti acne mengandung kandungan tea tree yang berfungsi sebagai anti acne, dan mengontrol minyak berlebih pada kulit wajah (mencegah jerawat dan merawat kulit wajah berjerawat) Yang diperkaya dengan kandungan brightening extract untuk membuat kulit tampak lebih cerah. 



Packaging and Tekstur 



Untuk packaging nya sendiri menurut aku cukup simple seperti sabun pencuci muka brand lain namun dilengkapi dengan warna hijau + logo dari brand herborist sendiri (menurut aku sih ciri khas brand herborist banget yah simple gak macem-macem) 


Sedangkan untuk teksturnya sendiri menurut aku lebih ke liquid namun tidak terlalu cair, a little bit thick tho (seperti sabun mandi?) dan sedikit berwarna kehijauan mint. 

Kalau wangi nya sih aku cukup suka karna menurut aku wangi nya gak setajam facial foam tea tree brand lain yang nusuk di hidung. Wangi nya lembut dan cukup relaxing in my opinion yah. 



How to use :
Tuangkan herborist facial foam tea tree anti acne Secukupnya pada telapak tangan lalu tambahkan sedikit air dan gosok hingga berbusa kemudian pijatkan perlahan ke kulit wajah. Bilas hingga bersih. 


Harga idr 21.615 rupiah /80gr 





OVERALL REVIEW 


Awal nya tertarik nyobain herborist facial foam tea tree anti acne ini karena penasaran beneran gak sih seperti yang mereka klaim bisa membersihkan kulit wajah dari jerawat dan membantu mengontrol minyak berlebih pada kulit wajah?  Karna jujur aku sudah mulai risih dengan kondisi wajah aku saat ini yaitu minyak berlebih dan jerawat  tapi agak galau karena dia mengandung tea tree. 

Honestly aku gak gitu suka wangi dari si tea tree ini karena biasanya aroma nya cukup menusuk dihidung saat digunakan, tapi ternyata herborist facial foam tea tree anti acne ini wangi nya gak nusuk di hidung loh bahkan menurut aku cukup lembut dan fresh banget. 

Gak nyesel sih nyobain jadinya hehe. 
Dan aku cukup suka sama facial foam ini karena lembut di wajah, dan kalian bisa langsung rasain sendiri manfaat nya semenjak pertama kali penggunaan. 


*wajah jadi lebih cerah, fresh dan lembut.
Minyak berlebih pada kulit wajah juga lumayan sedikit berkurang sedangkan untuk jerawat sendiri aku kurang yakin yah karna saat ini jerawat aku hanya tersisa yang kecil-kecil saja but so far sehari setelah pakai besok nya sudah mulai matang jerawat kecilnya. 
** Don't worry aku bakalan update kedepannya untuk infoin kalian apakah Herborist tea tree anti acne facial foam ini bekerja secara total membantu mencegah jerawat datang dan cocok digunakan untuk kulit yang sedang berjerawat (jerawat besar) 

But so far aku cukup puas dengan hasil nya sih karena kulit wajah aku sudah gak oily lagi dan jerawat kecil juga lebih cepat matang nya (padahal biasanya lumayan lama gitu di aku)  setelah menggunakan sabun cuci muka ini dan tentu nya kulit wajah juga nampak lebih cerah dari sebelumnya. Meskipun membantu mengurangi kadar minyak berlebih pada kulit wajah, facial foam tea tree anti acne ini tidak membuat kulit wajah menjadi kering loh jadi aman digunakan yayyy! (padahal biasanya sabun cuci muka merk lain akan membuat kulit menjadi kering karen mengontrol minyak berlebih pada kulit wajah)

  
Jadi aku cukup merekomendasikan herborist facial foam tea tree anti acne untuk kalian yang memiliki kondisi kulit wajah oily maupun berjerawat. 








Where to buy? 
www.omahgeulis.com or you can click here to buy! 

Comments