PURBASARI DJOEMPA JUITA BARENG BEAUTYNESIA BLOGGER






Hi guys, as you already know kemarin ini aku baru saja menghadiri salah satu event bareng temen-temen beauty blogger dari beautynesia yaitu purbasari djoempa juita yang diadakan disalah satu cafe di jakarta yaitu cafe cerita. 


Dan kalau kalian sudah follow dari instagram aku bahkan beberapa beautynesia blogger lainnya, pasti sudah pada tau dong kira-kira kita ngapain aja sih disana?
Yup betul banget, salah satu kegiatan kita adalah mengikuti produk knowledge dan experience dari produk-produk terbaru purbasari yang akan segera di launching sebentar lagi salah satu nya adalah purbasari volumizing eyelashes yang akan dilaunching awal tahun 2019 nanti. 





Selain produk knowledge disini kita juga diberikan tips & trik menggunakan makeup yang di tunjukan langsung oleh MUA purbasari yg tentunya juga dengan memakai produk-produk terbaru dari purbasari. Untuk produk experience nya sendiri kita diberikan beberapa sample produk untuk membuktikan sendiri keunggulan produk terbaru dari purbasari. 
Dan menurut aku ini cukup seru banget yah, karna selain jadi lebih tau formula apa saja yang dikandung sih produk ini, kita juga bisa buktiin apakah produk ini sesuai seperti yang di klaim. 




Tidak hanya itu, disini kita juga diberikan waktu untuk melakukan sesi tanya jawab mengenai produk-produk terbaru tsb dan akan dijawab langsung oleh perwakilan dari purbasari makeup. 
Dan dilanjutkan dengan luncheon bareng bersama teman-teman beauty blogger sebelum akhirnya kita melanjutkan ke sesi kegiatan selanjutnya yaitu workshop. 




Yup, workshop kali ini agak sedikit berbeda karna Kalau biasanya kita mengikuti sebuah event makeup maka akan menjalani workshop yang berhubungan dengan makeup lagi, kali ini kita di ajak mengeksplor bidang lain loh yaitu Melukis  pouch makeup. 
Dari yang biasanya pegang kuas makeup, kali ini kita belajar memegang kuas untuk melukis dan menghias pouch makeup kita sendiri loh. 
Cukup sulit yah, tapi seru banget bisa mengeksplor bidang lain yang kira nya masih berhubungan dengan merias lol. 

But overall aku cukup puas dengan event purbasari kali ini, karna aku jadi banyak lebih tau tentang produk-produk makeup dan formulanya serta mendapatkan kesempatan mencoba beberapa produk baru yang belum ada dipasaran. 
Pastinya, juga mendapatkan pengalaman baru belajar dibidang lain yaitu melukis pouch makeup lol. 


Oiya, Selain itu aku juga mau berbagi sedikit review aku menggunakan 4 produk terbaru dari purbasari yaitu :



1. Purbasari volumizing Eyelashes 

Purbasari volumizing eyelashes merupakan bulumata yang terbuat dari bulu yang lembut (serat sintetik berkualitas)  Dan ringan saat digunakan serta memberikan efek volumizing pada mata sehingga riasan mata pun akan terlihat tetap natural meskipun menggunakan fake lashes. 
Sadly, Produk bulu mata terbaru dari purbasari ini baru akan di launching pada awal tahun depan yaitu Januari 2019 .
But don't worry, karna sebentar lagi kita sudah mau masuk ke awal tahun baru yayyy! 



Ps. Jujur aku paling suka kalau liat cewek-cewek yang memiliki bulu mata cantik dan lentik tapi tetap terlihat natural meski pun itu eyelash extensions ataupun fake lashes, karna aku memiliki mata yang sensitive dan gak biasa menggunakan fake lashes jadinya meskipun aku menggunakan eyelashes akan terlihat too much atau gak nyaman di mata. 
Dan aku seneng banget pas nyobain menggunakan eyelashes dari purbasari, karena tersedia cara meng-aplikasikan eyelashes untuk pemula seperti aku.


Untuk packaging nya sendiri menurut aku cukup sama seperti packaging eyelashes pada umumnya,  yaitu simple hanya dengan berisikan sepasang eyelashes tanpa dilengkapi lem bulumata. (jujur lebih suka kalau ada lem bulumata nya sih karna untuk pemula seperti aku, agak sayang gitu kalau harus beli lem bulumata lagi padahal lagi belajar menggunakan eyelashes) 
Oiya, Purbasari volumizing eyelashes tersedia dalam 2 varian tipe yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kalian dalam bermakeup. 



2. Purbasari Hi-matte lip cream with shimmer finish 

Nah kalau yang ini seperti nya sudah pada gak asing yah, 
Yup lip produk terbaru dari purbasari ini merupakan hi-matte lip cream Dengan hasil akhir yang nampak shimmery namun tidak membuat tampilan look terlihat norak. 
Selain itu texture nya juga creamy banget & higly pigmented sehingga hanya dengan sekali pulas saja warna terlihat jelas dibibir. 
Dan yang paling favorit dari lip cream ini adalah dia super light banget dibibir, gak membuat bibir menjadi kering karna mengandung vitamin e & dilengkapi dengan uv filter Serta transferproof loh, jadi gak perlu khawatir kalau lagi makan atau minum trus lipstik akan menempel di alat makan maupun gelas yayyy! Nilai plus banget nih. 




Untuk Purbasari hi-matte lip cream with shimmer finish ini sendiri terdiri dari 5 varian yaitu 12 - poppy, 13 - primrose, 14 - blossom, 15 - peony, dan 16 - marigold 
Shades favorit aku adalah 13 - primrose dan 12 - poppy karna selain bisa digunakan sebagai lip cream, purbasari hi-matte lip cream dgn shimmer finish ini bisa digunakan juga loh sbg eyeshadow yayyy! Saat digunakan sbg eye makeup pun kalian gak perlu khawatir kalau lip cream ini akan lengket dan menggumpal di lipatan mata karna texture nya quick dry hehe



3. Purbasari ultra smooth brow liner

Nah kalau produk yang satu ini pasti sudah gak asing lagi deh,  purbasari ultra smooth brow liner merupakan pensil alis dgn sistem retractable/ tanpa raut yang praktis dan tekstur creamy smooth yang memudahkan kita saat meng-aplikasikan pensil alis dan warna yang pigmented. 




Selain itu, purbasari ultra smooth brow liner dilengkapi dgn bentuk ujung yang disesuaikan dgn bentuk alis (triangular shaped tip) dan brush yang memudahkan untuk me-blend warna pensil alis agar terlihat lebih natural dan alami. 



4. Purbasari intense color liquid liner

Purbasari intense color liquid liner adalah eyeliner cair berbentuk spidol yang highly pigmented dengan hasil garis yang intense serta bentuk nya yg spidol memudahkan kita saat Mengaplikasikan eyeliner cair dimata. 


Dilengkapi dengan formula High pigmented  yang waterproof dan quick drying formula shg tidak perlu khawatir eyeliner menjadi blepotan saat di aplikasikan, dan internal ball bearing technology yang membuat formula tetap hitam pekat dan mencegah separasi pada warna.





Overall review 

Gimana menarik banget kan ke 4 produk terbaru dari purbasari makeup indonesia? 
Pasti sudah pada gak sabar kan pengen nyobain juga? 
Dari ke 4 produk terbaru yang aku nyobain kemarin di acara purbasari djoempa juita, 2 produk favorit aku adalah purbasari hi-matte lip cream with shimmer finish dan intense color liquid liner karna warna nya super pigmented , light, formula nya quick drying dan gak cocok buat yang memiliki mata sensitif seperti aku. 

Untuk eyeliner biasanya aku agak kesulitan banget akhir2 ini buat nyari yang cocok, karna selain mencari yang high pigmented dengan warna hitam yg intens, aku juga kurang suka eyeliner cair dengan hasil finish yang bikin mata jadi gak nyaman, ditambah mata aku akhir-akhir ini lagi sensitif jadi kalau eyeliner nya tidak cocok akan membuat mata jadi lebih mudah berair. 

Sedangkan untuk hi-matte lip cream nya sendiri menjadi favorit aku karna selain bisa digunakan sbg lip makeup, ia juga bisa digunakan sbg eye makeup loh. 
Cocok banget untuk hangout & traveling pouch, jadi gak perlu bawa produk makeup banyak deh yayyy! 
Very recommended banget buat kalian yang pengen nyobain produk lokal super affordable dengan kualitas yg oke. 


Ps. Jangan lupa yuk coba cek website shopping purbasari disini dan cari tau, siapa tau kamu nemuin produk terbaru purbasari yang cocok dengan kamu. 


Xoxo, 
www.jennifermarcellina.com

Comments