Review : DUPLAIR luxury skincare for sensitive skin







Membersihkan wajah dari makeup yang waterproof hanya dengan pembersih wajah biasa? 
Hmmm kayak nya gak cukup deh. 
Karna pembersih wajah biasa umumnya agak kesulitan membersihkan makeup berbasis waterproof, makanya untuk makeup waterproof biasanya aku menyediakan pembersih wajah khusus yang berbeda dengan pembersih wajah biasa (saat menggunakan makeup non-waterproof) 

Nah kemarin ini aku baru saja mendapatkan paket dari duplair cosmetic yaitu Duplair cleansing gel yang di klaim mampu mengangkat noda kotoran sisa makeup waterproof secara mudah tanpa menyakiti kulit wajah, apalagi kulit wajah sensitif seperti aku.



Pembersih wajah umumnya hadir dalam 2 varian yaitu untuk kulit normal dan berminyak
Thats why Sulit banget kan menemukan pembersih wajah khusus atau yang cocok untuk kulit sensitif. Makanya pas aku dikirimin paket dari duplair cosmetic, aku seneng banget karna aku menemukan cleansing gel yang cocok untuk kulit sensitif aku. 

Apalagi duplair cosmetic hadir dengan bahan alami yang berlimpah serta formula terbaik yang akan memanjakan dan membuat kulit kita menjadi lebih sehat, kenyal, tampak cerah dan bersinar. 







Packaging & Texture 

Untuk packaging nya sendiri, duplair double power moisturizing cleansing gel hadir dalam bentuk botol pump yang memudahkan banget saat kita gunakan karna gak perlu repot buka tutup botol yayyy. Selain itu cleansing gel ini packaging nya aman loh kalau mau di bawa-bawa juga, karna dilengkapi dengan klip di bagian pump yang bisa di copot pasang yang berguna untuk menjaga pump agar tidak mudah tumpah. 

Yang aku suka dari packaging nya adalah selain dia hadir dengan type pump, dy juga warna nya pink gitu yang membuat tampilan nya terlihat kawaii banget & japan brand banget. 
(iya aku paling suka sama yang ciri khas japan brand banget pink-pink gimana gitu karna kawaii) 

Sedangkan untuk texture nya sendiri dia seperti gel sabun mandi, not too thick dan lembut.
Apalagi wangi nya soft banget di hidung, me likey! 
Dan menurut aku produk ini aman banget buat bersihin waterproof makeup di sekitaran mata, karna gak perih sama sekali loh di mata 
(karna aku biasanya menggunakan eyeliner waterproof, makanya menurut aku ini penting banget kalau ada pembersih muka yang bisa membersihkan makeup waterproof di mata tanpa menyebabkan iritasi) 

Nah Ini dia hasil aku mencoba menghapus makeup waterproof aku dengan Menggunakan duplair cleansing gel 
Mudah banget kan dan gak perlu repot lagi menggunakan micellar water lagi







OVERALL REVIEW

i love this cleansing gel! Selain mampu membersihkan makeup waterproof dengan cepat dan menyeluruh, duplair cleansing gel juga cocok untuk kulit sensitif ku dan aman digunakan di daerah mata loh tanpa menyebabkan iritasi atau membuat mata merah. 
Karna biasanya pembersih wajah lain mudah membuat mata menjadi merah saat digunakan untuk membersihkan daerah mata. 

Selain itu dia dilengkapi dengan teknologi hydrolysis bio enzymatic yang menghasilkan molekul kolagen berkualitas tinggi dan ringan tanpa mengubah susunan dan struktur kimiawi kolagen yang dirancang khusus agar mudah melewati pori-pori kulit. 
Menggunakan bahan alami berkualitas tinggi seramid (human type ceramide), soluble collagen dan hydrolyze collagen yang baik untuk kulit.

Serta formula bebas minyak berbahan dasar air yang mengandung komponen kecantikan yang diperkaya seramide, kolagen dan sodium hyaluronic dalam bnetuk gel yang mudah menyerap dgn cepat dan menambahkan kelembaban kulit. 
Sangat cocok untuk kulit sensitif seperti aku yang mudah merah atau gatal kalau menggunakan skincare yang tidak cocok dengan kondisi kulit wajah aku. 


Very recommended buat yang punya kulit sensitif dan suka menggunakan makeup waterproof seperti aku tapi kesusahan membersihkan nya, boleh banget dicobain produk cleansing gel dari duplair cosmetic satu ini.  

Or kalau kalian memiliki kondisi kulit wajah yang lain, seperti berminyak kalian juga bisa cek social media duplair disini untuk cari tahu tipe skincare apa yang cocok untuk kaliam dan tips lain seputar perawatan kulit wajah. 








Where to buy? 
Or
Offline store at tokyo belle, ciel sowal salon (radio dalam), lond tokyo, centrury (apotek) 

Comments