MEMBERSIHKAN MAKEUP DENGAN MUDAH ALA BIORE PERFECT CLEANSING WATER SOFTEN UP







Dalam membersihkan makeup, kadang memiliki berbagai concern nya sendiri seperti sulit nya menghapus makeup atau makeup remover tidak dapat membersihkan makeup dengan sekali usap.

Nah itu juga merupakan salah satu concern aku nih guys dalam membersihkan makeup.
Karna terkadang setelah seharian beraktifitas, tentunya aku mau membersihkan makeup dengan mudah tanpa perlu membuang waktu yang banyak karna ingin segera beristirahat.
Tapi sayang nya, mencari makeup remover yang membersihkan makeup secara menyeluruh dan cepat itu sulit loh.


But luckily aku menemukan makeup remover berbahan dasar water-based & oil-free brightening micellar water yang mudah digunakan, membersihkan makeup dengan mudah tanpa meninggalkan noda bekas makeup & menyakiti kulit wajah  dan tentunya tidak perih di mata yaitu biore perfect cleansing water.


**As you know, kalau kalian lebih suka bermakeup eye makeup pasti kalian tau betapa sulitnya menghapus makeup mata meskipun terkadang sudang menggunakan makeup remover atau micellar water, kandungan nya terkadang menyakiti mata dan membuat mata merah.






Selain berguna untuk membersihkan makeup, biore perfect cleansing water juga memiliki manfaat lain loh Yaitu dapat digunakan sebagai pembersih muka biasa serta memiliki 7 extra benefit seperti : allergy tested (shg mengurangi kemungkinan alergi), opthalmologist tested (meminimalisir perih dimata), non comedogenic tested (meminimalisir komedo akibat makeup), no added alcohol, no added colorant, no added fragrance and natural skin pH (shg meminimalisir resiko iritasi).


Biore perfect cleansing water juga dilengkapi dengan Japan smooth brightening technology , acne care dan kandungan japan mineral water yang membantu membersihkan makeup, kotoran maupun minyak  hingga ke pori wajah terdalam Serta menyegarkan, melembabkan dan menutrisi kulit wajah.




How to use :


Tuang secukupnya Biore perfect cleansing water pada kapas dan usapkan dengan lembut keseluruh wajah.


Ingredients : water, dipropylene glycol, PEG-12 Laurate, Butylene Glycol, PEG/PPG/Polybutylene Glycol-8/5/3 Glycerin, PEG-8, PEG-6 Caprylic/Capric Glycerides, Sodium Citrate, Sodium Methyl Stearoyl Taurate, Citric acid, Disodium EDTA, phenoxyethanol, methylparaben, o-cymen-5-ol.






PACKAGING & TEXTURE



Biore perfect cleansing water soften up memiliki 2 varian yang dapat kamu sesuaikan dengan tipe atau kondisi kulit wajah kamu, yaitu Biore perfect cleansing water soften up pink (untuk kulit normal dan kering) dan Biore perfect cleansing water soften up biru (untuk kulit berminyak cenderung ke sensitif)

Untuk packaging nya sendiri, biore perfect cleansing water hadir dalam 2 varian bentuk yaitu travel size 90ml dan home size 300ml dalam bentuk botol tutup buka yang memudahkan penggunaan micellar water.

Texture nya sendiri menurut aku cukup ringan di kulit wajah dan terasa seperti air tanpa meninggalkan rasa lengket pada kulit.
Jadi gak perlu khawatir harus ribet cuci muka lg deh setelag menggunakan biore perfect cleansing water.  Ehehehe.




Where to buy and price



Kalian bisa mendapatkan varian biore perfect cleansing water di berbagai e-commerce seperti Kao official store, shopee, dll serta beberapa drugstore seperti guardian maupun watson dengan harga idr 68.000 rupiah untuk biore perfect cleansing water ukuran 300ml dan idr 27.800 rupiah untuk biore perfect cleansing water Ukuran 90ml.





OVERALL REVIEW



overall, aku suka banget sama micellar water biore yang satu ini karena aku sendiri pribadi sudah mencoba berbagai makeup remover maupun micellar water brand lain dan biore perfect cleansing water merupakan salah satu micellar water favorit aku yang sudah hampir 3x aku repurchase tanpa perlu mikir lagi lol.

Apalagi untuk kebutuhan travel, aku suka banget sama ukuran biore perfect cleansing Water yang travel size karna pas banget ukuran nya untuk dibawa traveling kemana-mana. Jadi gak perlu khawatir bakal kesulitan bersihin makeup deh pas traveling karna ada biore perfect cleansing water ukuran travel size yang muat di tas & mudah dibawa kemana-mana.


Membersihkan makeup jd lebih mudah #softestgoodbye , gak perlu membuang kapas banyak karna cukup 2 helai kapas makeup sudah bersih menyeluruh, tidak menyakiti kulit wajah karna makeup mudah dibersihkan tanpa perlu menggosok wajah terlalu keras dan pastinya tidak perih di mata.

**ini dia problem utama aku selain sulit menemukan makeup remover yang dapat membersihkan makeup secara cepat dan tidak menyakiti kulit yaitu tidak perih di mata karna mata aku cukup sensitif jadi mudah perih terlebih aku suka menggunakan eye makeup, jadinya galau banget kan kalau setiap harus membersihkan makeup mata malah perih dan merah.
luckily i found this so i don't have to worry anymore with my eye makeup yayy!


Wajah juga terlihat lebih cerah , segar, lembut & halus serta lembab loh karna biore perfect cleansing water tidak hanya bertugas membersihkan makeup saja namun juga menjaga dan menutrisi kulit wajah.



Ayo tunggu apalagi, cobain juga kehebatan biore perfect cleansing water and thanks me later kalau kalian juga suka dengan biore perfect cleansing water sebagai makeup remover favorit.













social media :
instagram www.instagram.com/id.biore

Comments