#HowToStyle PEARL ACCESORIES TREND







Hello, welcoming august di post an kali ini aku mau sharing tips&trick yang berbeda dari biasa nya
Yup kali ini aku mau sharing cara men-styling hair accessories tema pearl yang lagi trend beberapa waktu ini

Seperti yang sudah kalian tau, belakangan ini trend accessories pearl lagi di gandrungi banyak kalangan loh dari semua umur
Dan Salah satu hair accessories yang cukup trend kemarin ini adalah jepit rambut pearl seperti yang digunakan para kpop idol (as you can see on jennie blackpink)

Tidak hanya itu , masih banyak trend hair accessories pearl lain nya juga loh yang tentu nya bakalan aku bahas juga disini yang siapatau bisa menginspirasi kalian dalam style sehari-hari

So without furthermore lets start!





Jepit rambut mutiara




Nah kalau yang ini pasti sudah pada tidak asing kan ?
Dari kemarin bahkan hingga saat ini,  trend jepit rambut mutiara seperti ini banyak banget di gandrungi para remaja loh
Apalagi cara pemakaian nya juga mudah dan memberi kesan manis dan elegan untuk si pemakai nya tanpa perlu ribet di styling lagi
Kalian cukup menjepit nya di salah satu bagian rambut kalian (kiri or kanan, tergantung best angle kalian) atau dengan menstyling rambut ala hair bun dan menjepit jepit mutiara di bawah hair bun kalian untuk membuat tampilan lebih elegan .





Pearl headpiece



Berbeda dari jepit rambut mutiara, kalau yang satu ini cocok banget di gunakan untuk kalian menyukai tampilan ala boho  yaitu dengan mengikat setengah rambut kalian lalu selipkan mutiara headpiece , di dalam ikatan rambut agar terurai cantik bersama sisa rambut .
Atau kalian juga bisa menstyling nya dengan middle hair bun dan menyelipkan headpiece ini sama seperti cara sebelumnya.
Easy step for effortless style.





Bando mutiara






Gak kalah dari trend jepit mutiara, bando mutiara juga lagi trending banget loh saat ini.
Cara menstyling nya juga sangat mudah dan memberikan kesan effortless yang oke banget.
Hanya dengan mencatok atau curly rambut kalian lalu ditambah bando mutiara ini, tampilan kalian akan terlihat sangat elegan dan manis loh tanpa perlu bersusah payah .
Bando mutiara seperti ini juga cocok digunakan untuk beragam acara seperti party maupun everyday style loh dengan memadu-padankan nya dengan  dress minimalis.





Ikat rambut mutiara
(scrunchies)




 scrunchies is back!!
yupp, ini dia salah satu andalan aku nih kalau lagi pengen style yang manis tapi rada nyantai
Cukup dengan mengikat rambut ala ponytail ataupun ikat tengah saja , dengan menggunakan ikat rambut ala pearl ini 
kenapa aku bilang andalan aku ? karna scrunchies ini akan membantu tampilan kalian akan terlihat lebih manis loh meskipun sedang menggunakan style yang cukup santai seperti kaos dan denim shortpants dan juga cocok banget digunakan saat bad hair day kan ? menyamarkan rambut lepek agar tetap terlihat oke saat hangout.




nah itu adalah beberapa dari sekian banyak trend hair accesories yang masuk dalam tema pearl kali ini, dan beberapa style tips&trik yang bisa membantu kalian dalam hal menstyling pearl accesories yang lagi trend saat ini.
well, i do hope this article help you all :)






Source pic : pinterest

Comments