REVIEW AND TRY ON BEAUTY PACKAGE FROM MIZZU COSMETIC





Hi guys, im back with another beauty package review & try-on dari clozzete indonesia 
kalau kalian sudah follow aku sejak lama, pasti kalian tau nih kalau aku sudah beberapa kali mereview beauty package dari clozette indonesia seperti ini di beberapa post-an aku sebelum nya.
nah di kesempatan kali ini, aku mau review and try-on beberapa produk best seller dari Mizzu kosmetik yang aku dapatkan di clozzeteID Beauty package kali ini.




whats inside clozzete id x mizzu kosmetik beauty package;
- Mizzu Brow tint
- Mizzu Perfect wear eyeliner
- Mizzu Eyelash fix
- Mizzu Fake lashes
- Mizzu Eye base essential 
- Mizzu True Dimensional lash
- Mizzu Blush me up luminous glow
- Mizzu Gradical eyeshadow 

untuk produk dari mizzu sendiri, sebelum nya aku juga sudah pernah menggunakan nya dan lumayan suka sama beberapa produk mereka seperti mizzu eyelash fix dan True dimentional lash makanya aku cukup happy pas tau kalau isi dari clozette id beauty package kali ini adalah mizzu kosmetik.




MIZZU BROW TINT & PERFECT WEAR EYELINER



buat kalian yang belum tau, mizzu brow tint sendiri merupakan salah satu produk terbaru dari mizzu kosmetik yang memiliki aplikator yang cukup unik yang menghasilkan finishing 3D Embroidery/ sulam alis sehingga hasil finishing terlihat lebih natural karna garis halus nya bagaikan alis asli.
memudahkan banget kan buat mendapatkan alis yang natural tanpa harus terlihat seperti di gambar?

selain itu mizzu brow tint juga hadir dalam 2 varian shades loh, yaitu; grey & brown
oiya selain aplikator nya yang unik, formula dari mizzu brow tint juga lebih tahan lama dan waterproof loh.




sorry tho im not good at drawing eyebrow lol

nah kalau yang satu ini, pasti kalian sudah pada tau kan ?
yup mizzu perfect wear eyeliner merupakan  salah satu produk best seller dari mizzu kosmetik.
karna mizzu perfect wear  memiliki aplikator yang memudahkan kita dalam menggambar garis eyeliner dari natural hingga bold makeup seperti winged eyeliner, long-lasting&waterproof formula, harga terjangkau dan cocok digunakan untuk kelopak mata berminyak.**

**ini nih salah satu alasan besar aku suka banget sama mizzu perfect wear eyeliner, karna kelopak mata aku rada oily jadi eyeliner suka smudge seperti mata panda :( makanya happy banget pas tau kalau mizzu perfect wear cocok digunakan untuk aku si pemilik kelopak mata berminyak 
jadi gak perlu khawatir deh mata terlihat seperti mata panda, karna eyeliner nya stay lama tanpa smudge ke bawah mata yayyy

selain memiliki berbagai eye produk ber-kualitas dan TOP , mizzu juga memiliki eyeliner berkualitas dengan harga terjangkau loh.
dimana lagi bisa menemukan eyeliner berkualitas dengan harga terjangkau selain di mizzu ?




MIZZU EYELASH FIX , MASCARA TRUE DIMENTIONAL LASHES & FAKE LASHES






perfect combo untuk si pengguna fake lashes; mizzu eyelash fix, fake lashes & mascara true dimentional lashes
meskipun gak gitu rutin dan bisa mengaplikasikan fake lashes, aku cukup suka sama berbagai tipe fake lashes yang mizzu kosmetik miliki dan aku jujur suka banget sama mizzu eyelash fix ini karna selain gak cepat kering meski jarang digunakan , aplikasiin nya juga mudah banget, fake lashes menempel lebih lama dan stay on point sampai selesai acara.
gak perlu khawatir kalau bulumata bakal copot  ditengah acara lol.
makin perfect kalau dilengkapi dengan mascara true dimentional lashes dari mizzu kosmetik karna membuat look bulumata terlihat lebih full dan lentik.

packaging nya juga simple banget untuk si mizzu eyelash fix ini, bisa dibawa kemana-mana saat traveling karna gak terlalu kecil jadi gak perlu takut hilang, dan 1 botol kecil ini cukup bisa digunakan untuk berpuluh kali penggunaan fake lashes.
selain itu aplikator dari mizzu mascara true dimentional lashes juga enak banget buat di aplikasiin karna gak membuat bulumata menempel satu sama lain saat di aplikasikan maupun numpuk.
formula nya juga tahan lama dan waterproof loh.




MIZZU EYE BASE ESSENTIAL & GRADICAL EYESHADOW 




nah kalau kalian suka eye makeup yang bold, ini sih merupakan salah satu eye produk yang perlu banget kalian miliki yaitu mizzu eye base essential.
membantu membuat warna eyeshadow terlihat lebih menyala dan juga stay on point selama acara berlangsung.
selain membuat eye makeup lebih on point, mizzu eye base essential juga tidak meninggalkan rasa lengket setelah diaplikasikan loh dan cocok digunakan untuk kelopak mata yg oily membuat eye makeup stay tidak smudge berantakan.



sedangkan untuk mizzu gradical eyeshadow, kalian gak perlu khawatir kalau warna tidak pigmented tanpa menggunakan eye base karna pada dasarnya mizzu gradical eyeshadow cukup pigmented namun mudah di blend tanpa membuat eye makeup terlihat numpuk.
tekstur nya ringan dan blend-able banget.
selain itu, mizzu gradical eyeshadow juga memiliki varian shades yang cukup banyak loh salah satu nya yang aku coba di review & try-on kali ini yaitu peach punch.




MIZZU BLUSH ME UP LUMINOUS GLOW




and last product yang aku suka adalah mizzu blush me up in shade lumious glow, blush on dari mizzu ini menurut aku TOP banget karna super pigmented , blend-able & cukup tahan lama apalagi harga nya dapat dibilang cukup terjangkau untuk produk dengan kualitas terbaik
selain itu varian warna nya juga banyak banget loh, jadi kalian gak perlu galau memilih warna favorit kalian.
disini aku mendapatkan shades luminous glow dan menurut aku shades ini cocok digunakan untuk daily makeup loh.







OVERALL REVIEW




overall, aku suka banget sama eye produk dari mizzu kosmetik apalagi eyeliner dan produk terbaru mereka yaitu mizzu brow tint karna memudahkan aku yang masih terkadang kesulitan menggambar alis-ku agar terlihat natural.
apalagi kalau kalian suka gonta-ganti warna rambut seperti aku dan memiliki ketebalan alis yang tidak rata pasti tau dong kesulitan nya (ps. alis kiri aku lebih tipis dari alis kanan aku, makanya kadang kalau digambar dgn pensil alis biasa akan membuat nya terlihat ketebelan sebelah)
kalian jadi bisa menggambar alis dengan lebih mudah dan hasilnya natural karna aplikator nya memudahkan banget saat menggambar garis halus dan tipis.
selain itu shades grey nya sendiri light banget jadi menurut aku cocok untuk yang suka gonta-ganti warna rambut seperti aku, alis jadi tidak terlihat terlalu hitam atau bold.

as i already stated di atas, mizzu memiliki eyeliner berkualitas dengan harga terjangkau aku beneran gak bohong loh karna menurut aku mizzu perfect wear eyeliner beneran berkualitas dan worth every penny.
cocok untuk pemula yang baru belajar menggambar eyeliner maupun yg sudah master-in bentuk eyeliner favorit karna aplikator pen nya mudah digunakan untuk menggambar garis halus yang tipis maupun tebal. selain itu yang aku suka dari mizzu perfect wear eyeliner adalah dia tidak smudge sama sekali meski untuk tipe kelopak mata aku yang sedikit oily, jadi gak perlu khawatir kalau mata akan terlihat smooky atau mata panda lol.





oiya selain review & try-on beauty package dari clozetteidxmizzu , aku juga mau infoin kalau mizzu kosmetik memiliki produk kolaborasi MIZZU X KHONG GUAN yang bisa kalian dapatkan pada bulan november 2019 nanti
selain itu mizzu kosmetik juga sedang mengadakan lomba makeup loh yaitu #MIZZUCariPapa yang berhadiah Iphone Xs 
dgn ketentuan yg bisa kalian cek langsung di instagram mizzu kosmetik

fyi, lomba ditutup per tanggal 7 oktober 2019

Comments

  1. Penasaran banget sama eyebrow tint nya, soalnya liat aplikatornya itu unik ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk di cobain ❤ aku juga tertarik nyobain karna aplikator unik nya hehe

      Delete
  2. Purchasers worried about hypersensitive responses from beauty care products ought to comprehend that no corrective can be ensured never to deliver an unfavorably susceptible response. laser hair removal in Manhattan

    ReplyDelete
  3. We have sell some products of different custom boxes.it is very useful and very low price please visits this site thanks and please share this post with your friends. Dermal Fillers for Sale

    ReplyDelete
  4. Wow, What a Excellent post. I really found this to much informatics. It is what i was searching for.I would like to suggest you that please keep sharing such type of info.Thanks How do I choose a JustCBD hemp soap?

    ReplyDelete

Post a Comment