REVIEW ; CHOCA GLOW DAILY CLEANSING BALM





membersihkan makeup secara cepat dan menyeluruh skg bukan hal yg sulit lg loh.
karena aku punya solusi membersihkan makeup secara cepat dan menyeluruh hanya dgn menggunakan 1 produk saja dari choca glow yaitu choca glow daily cleansing balm.



choca glow daily cleansing balm merupakan daily makeup cleanser dgn tekstur balm yg mudah digunakan tanpa menyebabkan kulit menjadi kering maupun iritasi melainkan melembutkan dan menghaluskan kulit wajah dalam sekali pemakaian.

selain itu dy sudah BPOM registered dan animal cruelty free loh.





untuk packaging sendiri, choca glow daily cleansing balm hadir dalam bentuk jar berwarna hitam dgn list logo pink yang menurut aku lumayan estetik dan lucu, wangi nya juga enak bgt fruity gimana gitu seperti permen nyumm.
selain itu choca glow daily cleansing balm dilengkapi dgn spatula kecil yg membantu memudahkan kita dalam mengaplikasikan si cleansing balm ini supaya produk tetap higienis.



how to use :

gunakan spatula untuk mengambil produk 
lalu oleskan pada wajah dgn gerakan pijat memutar
kemudian gunakan tissue untuk membersihkan wajah 
bilas dgn air :)


OVERALL REVIEW

    

overall menurut aku choca glow daily cleansing balm cukup efektif dalam membersihkan makeup, terlebih untuk makeup daerah mata seperti eyeliner dan mascara waterproof yg aku gunakan pada foto di atas.
hanya dgn mengaplikasikan 2 scoop kecil choca glow cleansing balm dan aku bisa membersihkan makeup untuk 1 wajah tanpa perlu menggunakan makeup remover lagi.
 cukup irit dan ga buang waktu bgt, apalagi kalian tau kan males nya bersihkan makeup setelah seharian beraktifitas.

menurut aku ini bener-bener rekomended sih, sbg cleanser sehari-hari untuk kalian yg suka makeup an seperti aku tapi gak mau ribet buang waktu lama saat membersihkan makeup.

nah kalau kalian tertarik pengen nyobain si cleansing balm ini, yuk cek langsung instagram mereka @choca.glow



xoxo,

jennifermarcellina

Comments

Post a Comment