KESERUAN DI BEAUTYNESIA SOIREE 3.0





Hi beauties, pasti sudah pada tau dong kalau kemarin ini beautynesia baru saja merayakan hari jadi mereka yang ketiga di salah satu hotel di bilangan jakarta yaitu Harris hotel fx sudirman. 

Nah, sebagai seorang blogger yang terdaftar di platform beautynesia blog - aku mendapatkan kesempatan untuk menghadiri acara beautynesia soiree 3.0 kemarin bersama beberapa blogger maupun beauty influencer lain nya. 

Thats why di post an kali ini aku mau sharing keseruan kita-kita di acara beautynesia soiree kemarin yayyy!  



Acara beautynesia soiree 3.0 dimulai dengan mengikuti kelas makeup dari pixy cosmetic 




Disini kita diberi waktu selama kurang lebih 30 menit untuk men-create makeup untuk dinner party with beautynesia dan tentunya akan ada pemenang nih yang berhak membawa pulang hadiah dari beautynesia &partner sbg makeup terbaik yang dinilai oleh HR beautynesia 


Setelah itu acara dilanjutkan dengan shopping spree di salah satu brand partner beautynesia yaitu wacoal id.



Pasti sudah pada gak asing dong dengan brand wacoal sendiri? Yup! Wacoal merupakan brand pakaian dalam or underwear di indonesia.

Wacoal memberikan kita kesempatan mencoba salah satu lini koleksi terbaru mereka yaitu travel bra atau sport bra yang bisa di lipat dengan mudah tanpa merusak bentuk dari bra tsb. Wow. 
Selain itu, kita juga di berikan pengetahuan tambahan nih tentang cara memilih bra yang baik dan benar yang sesuai dengan bentuk tubuh kita. 
Jadi makin cinta dengan brands wacoal. 


Thx to wacoal brand representative and staff for welcoming us and your hospitality ❤


Setelah selesai shopping spree di beberapa brand partner beautynesia, acara dilanjutkan dengan sambutan untuk founder beautynesia dan tentunya acara yang sudah dinanti-nantikan yaitu perayaan ulang tahun ke 3 beautynesia. 




Kemudian acara dilanjutkan dengan dinner bersama di harris hotel fx restoran dan ditutup dengan games bareng semua beauty blogger dan beauty influencer yang hadir tentunya. 
Wohooo! We had so much fun yesterday. 


Meski acara selesai larut malam, tapi we are so happy and blessed to attending this beautynesia soiree event 3.0 








Tentunya aku juga mau ngucapin thx to beautynesia yang sudah memberikan aku kesempatan bekerjasama dengan beberapa brand dan melatih aku untuk menjadi seorang blogger yang lebih baik lagi saat ini. 

Being a blogger its not easy guys. But i love it. Karna aku bisa ketemu teman-teman baru yang memiliki passion yang sama di dunia makeup dan fashion, dan tentunya keluar dari comfort zone aku untuk menjadi pribadi yang lebih terbuka (karna aku seorang introvert, tapi menjadi seorang blogger membantu aku mulai keluar dari comfort zone ku) 


And lastly,  Kalau kalian seorang blogger dan ingin join aku bersama beauty blogger lain nya di acara-acara seru seperti ini bareng beautynesia kalian bisa loh langsung join di platform beautynesia blog. Karna platform beautynesia blog terbuka untuk semua blogger.



Ps. Selain serangkaian event di atas, kita juga gak pulang dengan tangan kosong loh alias sudah banyak hampers dari berbagai sponsor yang menanti kita untuk dibawa pulang 



Sneak peek what's inside :



Abstract Beauty
 Fashion eyelash yang menggunakan 100% rambut manusia yang di sterilisasi

Ellips Dry shampoo
My favorit dry shampoo ❤ kalian juga bisa baca review aku untuk produk ini disini



Terdiri dari 3 sachet skinovage advanced biogen, enzyme cleanser & rose toning essence, dan 2 kuteks dengan warna pastel yang soft.




Ovale beauty


Terdiri dari ovale lulur bali 100g, Ovale micellar cleansing water, 3 ovale facial mask & ovale face paper.



Yang berisi Merchandise dari viu dan voucher berlangganan selama 3 bulan.
Aplikasi untuk menonton film maupun drama dari korea , japan, indonesia & many more. 

Voucher perawatan wajah dari the clinic indonesia 

Voucher reflexology dari kokuo family massage & reflexology 



As you can see, pixy cosmetic baru saja re-pack packaging mereka dengan style baru yang tentunya lebih instagram-able banget nih dan pastinya kualitasnya gak kalah oke dari yang lama. 

Will do the review soon ❤ 


 Kiranti sehat datang bulan adalah minuman sehat yang dapat diminum ketika masa haid yang terbuat dari berbagai bahan alami seperti kunyit dan lainnya. 



Aveeno Daily moisturizing body wash memberikan efek melindungi & menenang kan kulit sensitif yang dilengkapi dengan formula yang kaya akan vitamin , mineral, dan antioksidan dengan kombinasi alami oatmeal colloidal dan minyak natural. 
Wangi banget, bikin mood oke sepanjang hari ❤

And many more goodiebags... 


Sponsored by :
@abstractbeautyid
@ovalebeautyid
@ellips_haircare

Brand Partner:
@marthatilaar_spa
@aveeno_id
@theclinicid
@baborindonesia
@wacoal_id
@kokuoreflexology
@suqmaid
@pixycosmetics
@viuindonesia
@harrishotels
@h2_healthandhappiness




Once again thankyou and happy anniversary beautynesia! 
Lots of love, 
Jennifer marcellina 

Comments