Lipstick maybelline terbaru - superstay matte ink review






Lipstick maybelline terbaru kini hadir di indonesia ? Yupp bener banget, Say hi to super stay matte ink, liquid lipstick paling tahan lama dari maybelline new york. 


Finally got my hand on this super duper hype produk lol 
Soalnya lagi banyak banget para beauty blogger maupun enthusiast yang lagi nge-review lipstick matte satu ini. Makanya aku jadi ikutan penasaran juga deh pengen buktiin apakah bener lipstick matte terbaru dari maybelline beneran tahan lebih lama selama 16jam dan transferproof hehe 

Maybelline super stay matte ink atau yang dikenal dengan The queen of longlasting liquid dari maybelline kini telah hadir di indonesia, lipstick matte yang di klaim tahan selama 16jam ini tersedia dalam 10 shades unik yaitu : 
20 Pioneer,  50 Voyager,  80 Ruler, 10 Dreamer, 70 Amazonian, 75 Fighter, 65 Seductress, 55 Driver, 95 Visionary, 100 Philosopher. 




Packaging 

Untuk packaging nya sendiri menurut aku cukup lucu dan instagramable banget lol Berbeda dari koleksi lipstick maybelline lain nya, menurut aku yang ini paling lucu packaging nya 
*beda dari packaging liquid lipstick brand lain juga pastinya. 
Cocok buat yang suka foto-foto ala flatlay. 
Selain itu warna packaging nya juga disesuaikan dengan shades dari si maybelline super stay matte ink tsb, ditutup nya juga dilengkapi dengan brand lini koleksi mereka yaitu superstay matte ink. 




Texture 

Meskipun hadir dalam bentuk liquid,  lipstick matte terbaru dari maybelline new york diformulasikan dengan formula elastic ink teknologi (0% clay) dan aplikator unik Reservoir tip  yang memudahkan pengaplikasian saat digunakan dengan penggunaan 1 kali celup/ one dip only (jadi hanya perlu 1 kali celup bisa digunakan untuk menutupi seluruh bibir secara sempurna & bisa bertahan hingga 16 jam bahkan setelah makan & minum)
Teksturnya pun sangat ringan banget dibibir dan gak bikin bibir menjadi kering meskipun hasil akhirnya finish matte.







As i already told you before, koleksi lipstick liquid maybelline super stay matte ink ini hadir dalam 10 warna unik yang intens namun tetap cantik digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. 
Dan ini merupakan salah satu produk liquid lipstick favorit aku dari brand maybelline new york karena longlasting, transferproof dan nyaman digunakan dibibir. 


Overall, jujur aku selalu suka dengan semua koleksi maybelline new york yang memberikan hasil matte finish dibibir *seperti yang sudah aku review sebelum nya dan maybelline super stay matte ink ini juga merupakan salah satu lip produk favorit aku. 
Selain itu most of all lipstick matte dari maybelline dilengkapi dengan formula Terinovatif & terdepan shg tidak membuat bibir terasa tebal maupun cracky saat menggunakan lipstick matte maybelline seharian Atau saat di pulas-kan dibibir. (well, seperti yang sudah kalian ketahui biasanya lipstick matte selalu membuat bibir menjadi dan terasa lebih kering dari sebelumnya bahkan membuat look bibir kita menjadi cracky tapi maybelline berbeda karena formula nya membuat lipstick liquid terasa ringan dibibir dan menutrisi bibi sehingga tidak menjadi kering) 

Meskipun maybelline super stay matte ink baru hadir dalam 10 varian warna, menurut aku sudah oke banget kok soalnya warna nya intens dan unik-unik banget tapi gak norak. Jadi bisa digunakan untuk beraktifitas sehari-hari. 
(semoga bakalan keluar banyak shades yang lebih unik lagi yah supaya para beauty enthusiast bisa bereksperimen dengan warna-warna cantik dari koleksi maybelline Lol) 







Oiya seperti yang sudah aku jelaskan sebelumnya, maybelline super stay matte ink ini di-klaim  tahan lebih lama dan transferproof loh.
Nah makanya untuk membuktikan apakah maybelline super stay matte ink ini beneran the queen of longlasting liquid lipstick dan transferproof, aku akan melakukan torture test untuk membuktikan ketahanan dari lipstick maybelline super stay matte ink dengan memberikan foto before after lipstick maybelline super stay matte ink Dibibir aku sebelum dan setelah makan makanan berminyak. 

*ps. This is one of my reason kenapa aku suka liquid lipstick ini karena transferproof. 
Gak banget kan kalau lagi makan trus ada sisa-sisa lipstick nempel di makanan Huh
Bikin pacar jadi ilfeel lol (anak nya suka galau kalau liat ada sisa lipstick di makanan, jadi malu. Makanya lebih suka menggunakan lip tint untuk sehari-hari supaya gak ada bekas sisa lipstick di makanan) 
And another reason is aku itu anak nya males retouch lip makeup apalagi kalau abis makan, di tambah bibir aku mudah kering jadi makin susah di blend saat retouch lip makeup.
Makanya suka banget pas denger kalo lipstick Liquid super stay matte ink ini tahan lama meski sesudah sehabis makan hehe 





Voilaaaa! 
Wdyt peeps? 
Gila gak sih? Beneran loh dia tahan lama dan transferproof! 
Jadi gak perlu khawatir lagi deh kalau pergi dinner bakalan melihat sisa-sisa lipstick menempel di makanan karena maybelline super stay matte ink terbukti transferproof dan pastinya tahan lebih lama juga loh. 

Here's the proof! 
Aku menggunakan maybelline super stay matte ink selama kurang lebih 10 jam atau seharian untuk beraktifitas tanpa melakukan retouch. 

Comments