Rahasia kulit putih permanen dan aman



Hi guys, long time no see!
im back! dan hari ini aku pengen sharing ke kalian nih rahasia aku mendapatkan kulit putih merata dan permanen tanpa perlu suntik ke dokter, alias hanya menggunakan satu produk favorit aku yaitu my kana gluta milky lotion , whitening lotion made in thailand yang sudah terkenal banget dengan kehebatan nya untuk membantu mencerahkan warna kulit secara cepat dan pasti nya aman dong karna sudah FDA & GMP approved.





Mykana sendiri merupakan salah satu brand cukup terkenal tidak hanya di Thailand namun juga di Indonesia karna selain memiliki berbagai produk best seller yang membantu mencerahkan kulit secara cepat dan aman baik dari dalam maupun luar seperti gluta milky lotion , gluta celena & snowy tone up cream , ia juga memiliki produk best seller lain nya seperti Dayteatox yang membantu mengontrol metabolisme tubuh.

itulah salah satu alasan nya, makanya aku cukup yakin dan berani buat nyobain mykana gluta milky lotion karna sudah pasti terjamin aman dan sebelumnya aku juga sudah research terlebih dahulu sambil melihat-lihat review nya hingga akhirnya memutuskan untuk nyobain sendiri.
supaya hal-hal yang tidak diinginkan terjadi hanya karna ingin kulit putih cerah saja.




MyKana Gluta Milky Lotion memiliki berat 200g dan hadir dalam bentuk kemasan yang cukup lucu yaitu seperti kotak susu dengan warna packaging dasar putih dan biru, bikin aku yg ngelihat nya waktu pertama kali gemes banget pengen minum lol.

meski aku suka dengan warna kulit putih dan cerah , aku juga tetap gak mau ambil resiko termakan iklan dan menggunakan produk dgn kandungan yang gak jelas dan gak baik untuk tubuh
makanya aku sekarang lebih selektif dalam memilih skincare, hair care dan body care dgn kandungan ingredients yang bagus dan pastinya aman untuk dikonsumsi maupun digunakan pemakaian diluar tubuh.


nah mykana gluta milky lotion ini dilengkapi dengan kandungan 10x pure milk, 10x glutathione , vitamin c dan Uv protection yang baik untuk menjaga serta melindungi kulit kamu dari bahaya panas nya sinar matahari.

untuk teksturnya sendiri dia cukup creamy dengan warna putih susu dan wangi susu segar yang bikin nyaman sepanjang hari.
selain itu dia tidak meninggalkan rasa lengket setelah diaplikasikan dan kulit terasa lebih lembut dan kenyal dari biasa nya.


Cara pakai :
- aplikasikan gluta milky lotion secara merata keseluruh tubuh 2x sehari setelah mandi



yang aku suka dari my kana gluta milky lotion adalah dia tuh gak lengket saat diaplikasikan maupun setelah seharian beraktifitas dan berkeringat. 
beda dari whitening lotion lain yang biasa nya terasa lengket sesaat setelah diaplikasikan.
Dan untuk hasilnya sendiri apakah dia mencerahkan warna kulit atau tidak, aku bisa bilang yes! karna untuk area paha ku sendiri aku merasa lebih cerah dari sebelumnya bahkan stretchmark terlihat sedikit memudar.
ps. i will update you all kalau nanti stretchmark ku sudah benar-benar memudar.
sedangkan untuk kulit aku merasa lebih lembab dan halus dari biasa nya karna dulu kulit tangan dan kaki aku bisa di bilang cukup kering sih


recomended banget buat kalian yang pengen punya kulit putih dan cerah secara permanen dan aman tanpa perlu melakukan suntik putih di dokter.
karna selain harga nya lebih terjangkau, aku sendiri sudah buktiin hasilnya .




kalian bisa mendapatkan produk original my kana maupun gluta milky lotion di 
@queenibeaute (instagram)

Comments