#REVIEW KLAVUU RED PEARLSATION




tips:
even when you're too lazy to put some makeup on, 
never forget to wear your sunscreen.



hi beauties 
kali ini aku bakalan sharing salah satu sunscreen favorit aku dari charis  yang selalu melindungi kulit muka aku dari bahaya nya sinar matahari dan yang selalu aku gunakan saat sebelum keluar rumah, baik dengan ataupun tanpa makeup.


KLAVUU RED PEARLSATION UV PROTECTION CITY DEFENDER dilengkapi dengan SPF50+ dan PA+++ yang berguna untuk melindungi kulit wajah dari bahaya nya sinar matahari (UVA dan UVB) yang dapat menyebabkan wajah mengalami penuaan kulit (keriput) dan penggelapan kulit bahkan menurut penelitian dari World Health Organization, paparan sinar UVA bisa menyebabkan kanker loh.


selain SPF50+ dan PA+++KLAVUU RED PEARLSATION UV PROTECTION CITY DEFENDER juga dilengkapi dengan pearl extract , centella extract , agar extract dan chia seed extract.





KLAVUU RED PEARLSATION UV PROTECTION CITY DEFENDER juga memiliki manfaat lain loh selain melindungi kulit dari sinar UVA UVB , yaitu ; 

  • highly moisturizing / membuat kulit wajah lebih lembut dan lembab


  • soothing to your skin / menyejukan dan menenangkan kulit wajah


  • anti-pollution function / melindungi kulit wajah dari polusi

  • anti-aging  
  • Oil free 


  • whitening without white cast effect 










How To Use :

1. Oleskan KLAVUU RED PEARLSATION UV PROTECTION CITY DEFENDER  ke kulit wajah setelah penggunaan ragam skincare rutin atau 15-30 menit sebelum keluar dari rumah.
2. Sangat dianjurkan untuk mengoleskan krim lotion setiap 3-4 jam sekali untuk melindungi wajah setiap saat.



untuk tekstur KLAVUU RED PEARLSATION UV PROTECTION CITY DEFENDER memiliki tekstur silky-light dan translucent sehingga tidak lengket di tangan maupun wajah dan tidak menyebabkan wajah terasa oily ataupun terlihat putih* .


*white cast effect




OVERALL REVIEW





RATES 10/10 

Saat sedang sibuk atau malas menggunakan makeup, aku tetap membiasakan diri untuk tidak malas ataupun lupa menggunakan skincare dan sunscreen.
karna selain rutin menggunakan skincare, rutin menggunakan sunscreen itu juga penting loh.
sebab kalau kalian rajin menggunakan sunscreen sebagai perlindungan dan perawatan ekstra untuk kulit wajah dalam seminggu bahkan sebulan, akan terasa sekali loh bedanya kulit wajah saat menggunakan skincare tanpa sunscreen dan skincare dengan sunscreen.

selain kulit wajah terasa lebih kenyal, cerah dan bebas dari jerawat kalian juga terhindar dari yang nama nya penuaan dan penggelapan kulit loh!
so, Jangan lupa gunakan skincare dan sunscreen secara rutin ya!


aku sangat merekomendasikan KLAVUU RED PEARLSATION UV PROTECTION CITY DEFENDER  untuk sunscreen pilihan kalian karena selain tidak lengket dan mudah menyerap kedalam lapisan kulit , KLAVUU RED PEARLSATION UV PROTECTION CITY DEFENDER ini tanpa white cast effect loh sehingga kalian gak perlu khawatir kalau kulit wajah kalian akan terlihat belang atau mengkilap.

Kalian dapat memesan KLAVUU RED PEARLSATION UV PROTECTION CITY DEFENDER disini hanya dengan harga $21.99 loh!
selain proses pengiriman yang cepat, charis juga menyediakan jasa pengiriman internasional loh! jadi kalian yang berada di negara asia ataupun lainnya tidak perlu khawatir , binggung harus beli dimana sih product klavuu ini.




PROS
not sticky 
light and translucent texture 
UV protection
absorbs quickly
skin soothing
firming
revitalizations
anti-pollution
blocks UV ray with high SPF and PA values
oil free
no white cast effect
whitening
anti-aging


CONS
-








Comments