#REVIEW : CATHYDOLL AA MATTE POWDER CUSHION OIL CONTROL




yay! finally got my hand on another review for cathydoll products

i think cathydoll always been one of my favorites product to try,
 because i always fall in love with their cute packaging and whitening effect.

and today i gonna reviewed one of their cushion again.
yup! i already did it before here 
so, lets start it!








cathydoll AA Matte powder cushion oil control merupakan powder cushion pertama didunia yang memberikan efek matte finish (tanpa kilap) di wajah, serta memiliki 5 manfaat keunggulan dalam 1 produk AA Matte cushion yaitu;
- perlindungan dari matahari dan dapat digunakan sbg base makeup, foundation, concealer dan powder. 
serta memberi efek dingin di wajah yang lembut dan ringan sehingga cocok untuk semua tipe kulit bahkan untuk kulit sensitif sekalipun.
- mengandung pearl pigment yang memberikan efek auto aura (yaitu makeup nampak lebih cerah seharian meski berada di bawah sinar matahari maupun hanya diaplikasikan sekali.)
- korean herbal yang memberikan efek anti aging yaitu menyamarkan dan membantu mengatasi garis/kerut halus pada wajah.
- mengandung teatree oil yang secara efektif mengatasi masalah jerawat, mengontrol minyak di wajah, mengecilkan pori dan menyamarkan dark spot.
- serta kandungan titanium dioxide yang membantu mencerahkan tone kulit agar terlihat halus dan cerah alami.






closer look . 


REVIEW

well, seperti yang sudah aku katakan sebelumnya bahwa aku selalu jatuh cinta dengan beragam produk dari cathydoll karena mereka selalu hadir dengan packaging yang lucu
 dan satu hal penting yang paling aku suka dari cathydoll produk adalah whitening efek yang selalu ada di segala macam produk cathydoll.
yup! mereka memang merupakan salah satu brand pemutih kecantikan dari korea nomor 1 di asia, jadi whitening efek its a must on their all products.



oiya ini merupakan matte cushion pertama loh yang aku coba, jadi aku kurang tau apakah mereka memang memiliki krim yang extra di banding cushion lain.
tapi kalau untuk hasil nya, ini sih emang sesuai dgn nama nya yaitu aa matte powder cushion , so finishing look nya itu memang matte tp sayangnya menurut aku cushion ini agak sulit nge-blend di wajah saat diaplikasikan jd terlihat cakey dan covering nya sekitar 70% karna masih belum mengcover sebaik favorite cushion aku yaitu april skin.

agak sedikit kecewa sih saat pertama kali aplikasiin ke kulit wajah karna susah nge-blend dan warna nya ga secerah korean cushion lain (or menurut aku warna nya masih standard warna yg avail di indonesia) terlebih kurang nyaman saat dipakai untuk makeup seharian karna wajah aku lsg berjerawat, but maybe ini karna kurang cocok dengan keadaan kulit wajah aku yah :)
tp untuk oil control nya boleh dibilang TOP bgt deh. karna muka aku ga berminyak seharian selama penggunaan cushion ini dan sponge nya juga lebih berkualitas bagus di banding cushion cathydoll yg sebelumnya sudah pernah aku review. 
untuk cathydoll cushion aku lebih prefer cathydoll aa air cushion +extra sponge yah dibanding aa matte cushion.





ps. you also can read the first cushion i got from cathydoll here if you want to compare this two cushion.



Comments