RAMBUT SEHAT DAN LEBAT DENGAN PRODUK ERHAIR & ERHAIR GROW ACTIVATION THERAPY




memiliki rambut indah dan lebat merupakan impian semua wanita pada umumnya, sama hal nya dengan aku.
namun seperti yang sudah kalian ketahui di post an aku sebelum nya, aku pernah sharing kalau aku memiliki masalah rambut rontok dan aku masih dalam tahap pencarian solusi yang tepat untuk mengatasi masalah rambut rontok ku.

well, maybe some of you will say kalau masalah rambut rontok aku penyebab nya adalah karna aku sering gonta-ganti warna rambut tapi aku mau tekan kan disini bahwa masalah rambut rontok aku sudah mulai terjadi saat aku duduk di bangku sekolah (tepatnya SMP) dan pada saat itu aku belum mengenal yang nama nya hair coloring lol.
and since it starts from SMP, aku sudah mulai mencoba mencari beberapa solusi untuk mengurangi kerontokan dan membuat rambut ku cukup subur dengan menggunakan shampoo yang di klaim dapat membuat rambut jadi lebih kuat dan tidak mudah rontok hingga menggunakan hair tonic (meski tidak rutin setiap hari menggunakan hair tonic karna pada masa itu masih males banget buat merawat diri)
dan jika kalian bertanya apakah berhasil ? yup! somehow itu sedikit membantu walaupun masih lumayan juga yang rontok.


luckily aku mendengar salah satu teman ku berbicara mengenai hair product dari erha hair growth series yang di klaim bisa membantu mengatasi masalah rambut rontok dan membantu merangsang rambut supaya tumbuh dengan lebat.
sebenarnya sih ngak cuma dari teman juga, aku sudah sering melihat beberapa promosi dan campaign nya si erhair ini sendiri bahkan sempat nge-cek juga di salah satu mall di jakarta.
tapi aku tidak langsung memutuskan untuk mencoba nya, karna untuk beberapa alasan tersendiri aku masih mencoba menggunakan hair produk brand lain hingga akhirnya sekarang aku memutuskan untuk mencoba nya . like , why not ? its never hurt you to try something new.


and im glad i did it.
karna masalah rambut rontok ku berkurang dan hasil nya terlihat hanya dalam 7 hari pemakaian erha hair growth serum dan shampoo.

Dari yang biasanya bisa sampai berpuluh helai rontok saat keramas dan mengeringkan rambut bahkan, saat tidur pun juga suka begitu. Sampai semua sempet khawatir juga rambut rontok di kamar aku tuh setiap hari banyak banget. Tapi sekarang sudah berkurang. 
Dan anak rambut pun juga lumayan banyak tumbuh terlihat sih menurut aku ,rambut jadi terlihat lebih tebal dan gak tipis lagi. 
Im so happy with the result. 

** wow . cukup terbilang lumayan cepat kan untuk hasil yang terlihat dalam kurun waktu 7 hari


selain itu erha hair growth serum dan shampoo tidak hanya membantu mengurangi masalah kerontokan aja loh, karna erhair growth series juga membuat akar rambut terasa lebih kuat & rambut jadi lebih sehat tentunya.
multifungsi banget kan. hanya dengan menggunakan 2 rangkaian produk saja hampir semua permasalahan rambut terselesaikan seperti rambut rontok, rusak, tipis dll.
tapi kalau kalian merasa masalah rambut rontok kalian sudah terbilang cukup parah atau banyak (ex. rambut rontok sudah lebih dari 100 helai per hari) dan binggung apakah rangkaian Erhair Hair Grow Series akan bekerja untuk kalian, aku sangat menyarankan untuk setidak nya melakukan konsultasi terlebih dahulu ke dokter ERHA untuk mendapatkan produk & advanced treatment seperti Erhair Grow Activation Therapy di Erha Clinic  (untuk advanced treatment dan treatment lain nya hanya bisa didapatkan setelah konsultasi dengan dokter erha)




*** Erhair Grow Activation Therapy merupakan suatu tindakan yg digunakan untuk meningkatkan pertumbuhan rambut khusus nya pada pelanggan AGA (androgenetic alopecia) yaitu kerontokan rambut yang disebabkan oleh faktor genetik dan hormonal.
tindakan ini merupakan kombinasi Electroporation Needle system (yang menggunakan auto microneedle dan electroporation ) & Red light therapy.
tindakan ini secara efektif dapat meningkatkan penetrasi obat maupun serum shg dapat meningkatkan pertumbuhan rambut.



Erhair Hair Grow Shampoo diformulasikan secara khusus untuk tahap pemeliharaan mengurangi kerontokan rambut yang diperkaya dengan Cucurbita pepo seed yang dapat membantu menghambat pembentukan DHT yg menyebabkan kerontokan rambut serta kandungan Almond extract , zinc gluconate  & copper gluconate dan dilengkapi dengan panax gingseng extract yang meningkatkan mikrosirkulasi yang membawa nutrisi pada kulit kepala.

Erhair Hair Grow Serum dilengkapi dengan kandungan kopexil dan ekstrak panax gingseng untuk mengurangi rambut rontok dan meregenerasi rambut dengan cara meningkatkan sirkulasi darah dan menutrisi rambut.


How To Use :
- Basahi rambut dan kulit kepala 
- Busakan erhair hairgrow shampoo lalu diamkan selama 1 menit 
- Bilas busa hingga bersih 
- Keringkan rambut atau dalam keadaan setengah basah , aplikasikan 1 dosis (1botol serum) Erhair HairGrow Serum sehari sekali pada kulit kepala 
- Lalu pijat lembut kulit kepala dengan ujung jari tangan dengan gerakan melingkar untuk membantu kulit kepala menyerap serum 
- and voila youre done.





Where to buy ?
kunjungi Erha Apothecary (produk erhair hair grow series bisa dibeli bebas tanpa menggunakan resep dokter di Erha Apothecary dan seluruh cabang Erha)

Erhair Hairgrow Activation therapy 
single : idr 1.300.000,- rupiah
paket 4x : idr 4.680.000,-rupiah

Erhair Hairgrow shampoo 
100ml idr 61.500,- rupiah
250ml idr 135.000,- rupiah

Erhair Hairgrow serum
7x8ml idr 173.000,- rupiah
28x8ml idr 622.500,- rupiah 

value packet Erhair Hairgrow shampoo 250ml & serum idr 277.000,- rupiah



for more information about this erha hair grow series kalian bisa langsung mengunjungi erha  official website dan social media disini atau @erha.dermatology 






5 tips merawat rambut rontok menggunakan erhair grow series
- menggunakan erha hair grow shampoo secara rutin sampai kerontokan berkurang
- menggunakan erha hair grow serum secara rutin 1 botol sehari sekali 
- jangan mengikat rambut atau styling rambut sesering mungkin untuk mencegah rambut rontok
- konsultasikan kepada dokter erha jika kamu merasa masalah kerontokan kamu cukup parah atau mulai khawatir dapat terjadi kebotakan
- rajin melakukan perawatan erhair grow series dan erhair advanced treatment min. seminggu sekali untuk hasil yang maksimal


Comments

  1. Nice Products, tapi mahasiswi irit seperti saya perlu nabung yg cukup lama 🤣

    ReplyDelete

Post a Comment