#REVIEW KULIT CERAH DAN SEHAT DENGAN MAMONDE FIRST ENERGY SERUM & VITAL VITAMIN SERIES


Memiliki kulit yang cerah dan sehat merupakan dambaan setiap wanita, namun untuk mendapatkan kulit yang cerah dan sehat dibutuhkan waktu yang tidak singkat maupun instan.
makanya untuk mewujudkan nya, aku mencoba rangkaian produk dari mamonde yaitu mamonde first energy & vital vitamin series yang berisi mamonde first energy serum, mamonde vital vitamin essence & mamonde vital vitamin cream.


as you already know, mamonde merupakan salah satu brand korea yang menggunakan bunga sebagai salah satu bahan utama mereka dan mendedikasikan diri untuk mempelajari nya selama kurang lebih 28 tahun, shg mamonde menggunakan keunggulan dalam vitality dan energi dari bunga tsb ke dalam setiap produk nya.

selain menjadi inspirasi, bagi mamonde bunga juga sbg representasi untuk setiap wanita yang selalu percaya diri dalam menciptakan dunia mereka sendiri maupun mengejar mimpi.
mamonde sendiri memili artian ma (my) + monde (world) 


MAMONDE VITAL VITAMIN CREAM - MAMONDE FIRST ENERGY SERUM - MAMONDE VITAL VITAMIN ESSENCE






MAMONDE FIRST ENERGY SERUM






netto : 100ml
price : idr 420.000,-


mamonde first energy serum merupakan serum yang ringan dan memiliki kandungan honeysuckle yang baik untuk calming skin, mengurangi kemerahan maupun kulit sensitif.
selain itu, mamonde vital vitamin essence juga membantu mencerahkan kulit wajah dan menghidrasi nya agar kulit wajah menjadi lebih sehat, kenyal dan lembab.


PACKAGING DAN TEKSTUR






sama seperti mamonde vital vitamin essence, mamonde first energy serum juga memiliki tekstur yang ringan di kulit dan mudah diserap tanpa meninggalkan rasa lengket.
well menurut aku sendiri, tekstur nya ini lebih ringan daripada serum brand lain karna beneran cepat banget menyerap dan terasa tidak seperti memakai apa-apa lol.

sedangkan untuk packaging nya, mamonde first energy serum hadir dalam bentuk botol pump dengan warna ombre putih oren yang cantik banget untuk packaging nya.
terkesan mewah dan estetik banget gak sih ?
hehehe9





MAMONDE VITAL VITAMIN ESSENCE
  




netto : 100ml
price : idr 425.000,- rupiah


Mamonde vital vitamin essence merupakan essence yang ringan di kulit serta mengandung vitamin kapsul yang berguna untuk me-recharge kulit yang lelah serta melembabkannya.
dilengkapi dengan bunga bitter orange yang membantu menenangkan kulit wajah, tubuh dan pikiran dengan wangi yang manis.

Bunga bitter orange sendiri sudah lama digunakan sebagai formula aromatherapy  karna wangi nya yang menenangkan tubuh dan membuat pikiran lebih rileks.
kandungan bunga bitter orange sendiri langsung digunakan pada saat bunga dipetik karena memiliki kandungan aktif yang memproduksi kaya moisture dan clear vitality untuk kulit.


PACKAGING AND TEKSTUR






Mamonde vital vitamin essence memiliki tekstur essence yang ringan dan cepat diserap kulit tanpa meninggalkan rasa lengket setelah di aplikasikan.
selain itu, mamonde vital vitamin essence juga mudah di blend tanpa perlu menggunakan produk cukup banyak dan memiliki wangi yang menenangkan serta nyaman saat diaplikasikan.

sedangkan untuk packaging nya sendiri, mamonde vital vitamin essence hadir dalam bentuk botol pump kaca dengan tekstur berwarna transparan oren dan box berwarna oren yang identik dengan vital vitamin line.





MAMONDE VITAL VITAMIN CREAM






netto : 100ml
price : idr 425.000,- 


mamonde vital vitamin cream merupakan krim vitamin yang membantu mencerahkan dan melembabkan kulit wajah serta membantu memperbaiki barrier kulit yang rusak.
memiliki tekstur yang cukup unik yang melted ketika diaplikasikan di wajah dan wangi jeruk yang nyaman.







Mamonde vital vitamin cream memiliki tekstur yang agak creamy shg menurut aku sendiri agak sulit diserap oleh kulit atau lebih lambat.
namun memiliki hasil glowing yang langsung terlihat lol.
untuk yang memiliki waktu sedikit sih, sepertinya lumayan makan waktu yah kalau lama diserap kulit tapi hasilnya sih WOW banget karena kulit beneran terlihat lebih cerah dan lembab.
dan yang paling aku suka adalah wangi nya dari rangkaian vital vitamin line ini karena nyaman banget.

sedangkan untuk packaging nya, mamonde vital vitamin cream hadir dalam bentuk kontainer kaca seperti krim malam maupun siang pada umumnya dan hadir dengan warna kaca oren pada body serta tutup metalik silver yang memberikan kesan mewah mamonde.


HOW TO USE 
step by step

-         Bersihkan wajah dengan menggunakan  cleanser terlebih dahulu lalu aplikasikan  Mamonde First Energy Serum
-         Setelah itu gunakan toner & Mamonde Vital Vitamin Essence
-         Kemudian aplikasikan Mamonde Vital Vitamin Cream sebagai penutup
-         Voila ! done

Untuk pagi atau siang hari, bisa dilanjutkan dengan mengaplikasikan sunscreen terlebih dahulu sebelum menggunakan makeup.




OVERALL REVIEW 





Jujur sebenarnya sudah cukup lama penasaran sama salah satu brand kosmetik dan skincare asal korea ini, tapi belum sempet nyobain dan di indonesia pun sebenarnya baru saja masuk makanya aku baru berkesempatan nyobain ini lol.
dan super seneng banget pas nyobain mamonde first energy dan vital vitamin line ini karna mostly semua teksturnya tuh ringan banget dan cepat menyerap di kulit .
soalnya aku paling gak suka pake skincare yang menyisakan rasa lengket setelah diaplikasikan, makanya super senang banget pas pertama kali nyobain dan ternyata gak lengket sama sekali.


kalau ditanya favorit aku dari ketiga produk yang aku review kali ini, jawaban aku hampir semua nya favorit aku.
karna ringan, menyegarkan dan wangi nya enak banget berasa lagi di kebun jeruk lol.


oiya semua produk ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit loh, mulai dari kulit normal, kulit kering hingga kulit sensitif.
aku sendiri nyobain mamonde first energy dan vital vitamin line ini karna sedang memiliki kondisi kulit yang kering jadi kulit sekitar hidung aku sedang mengelupas dan perih banget.
dan jujur aja yah pas pertama kali di aplikasikan, kulit aku langsung gak berasa perih dan kering lagi dong malahan besok nya sudah gak mengelupas lagi di daerah sekitar hidung padahal sebelumnya sudah lumayan 2-3 hari gitu mengelupas nya.

sebelum dan sesudah menggunakan mamonde first energy serum dan vital vitamin line (essence dan cream) aku berasa banget perubahan di kulit wajah aku, kondisi kulit yang sebelumnya kering jadi lebih lembab dan glowing 
wajah juga terlihat lebih cerah padahal kalau keluar lagi gak menggunakan makeup hanya skincare dan liptint aja.

recommended banget sih buat kalian yang pengen memiliki kulit cerah dan sehat dengan cara yang benar, bukan instan hehe.




RATE 11/10 
Repurchase ? YES / NO


Where to buy ?
sekarang kalian bisa mendapatkan rangkaian produk Mamonde apa saja di Sephora dan Shopee dengan lebih mudah loh.
karna Mamonde sudah launching di Indonesia YAYYY! 











Comments

  1. Aku juga sebel bgt pakai skincare yg menyisakan rasa lengket, ga nyaman bgt dipakenya. Btw ini mamonde harganya mahal2 ya, ga cocok sama kantongku wkkwwk

    ReplyDelete

Post a Comment