First impression & Review Treatment organic facial tea tree oil and led by oriskin







hi guys , kalau kalian udah follow instagram aku pasti kalian tau kan kalau aku baru saja mengunjungi salah satu cabang oriskin yang terletak di ozone hotel pik untuk nyobain salah satu treatment mereka yaitu facial organic tea tree and led
nah di kesempatan kali ini aku bekerja sama dengan clozette id untuk mereview dan memberikan kesan pertama aku nyobain facial organic tea tree and led di oriskin pik.



sama seperti facial pada umumnya, hanya saja yang membedakan adalah bahan nya organic dan menggunakan sinar led untuk membersihkan, mempertahankan kelembapan kulit, memperlancar peredaran darah serta membuat wajah terlihat lebih segar dan halus.

cocok banget buat kalian yang suka merasa kalau kulit wajah terlihat kusam maupun kering akibat terpapar sinar matahari dan polusi.





so, lets start the treatment step by step;

sebelum memulai treatment, seperti biasa nya kita melakukan proses registrasi terlebih dahulu.
yang kemudian dilanjutkan dengan ganti baju dan memulai proses treatment dengan membersihkan wajah terlebih dahulu.
kemudian wajah di steam menggunakan uap, lalu proses pembersihan komedo, dan ditutup dengan menggunakan alat seperti setrika wajah untuk menutup pori-pori yang sudah terbuka akibat proses steam sebelum nya.





setelah itu wajah kembali dibersihkan dan dimulai lah proses massage wajah kemudian ditutup dengan masker (disini aku menggunakan masker untuk mencerahkan wajah) dan sambil menunggu masker mengering, kita disuguhkan dengan massage tangan shg tidak hanya wajah saja yang terlihat fresh setelah facial nih tapi tubuh juga terasa lebih rileks.


as you can see disini before dan after nya, wajah aku terlihat lebih cerah dan komedo pun bersih padahal hanya dalam 1x treatment aja.






juara nya adalah pelayanan nya cepat plus ramah dan pengerjaan nya yang cukup telaten, selain itu BTC nya juga ramah banget serta bisa diajak tanya jawab seputar treatment dan yang paling oke adalah meskipun komedo dipencetin tapi wajah gak merah maupun sakit loh setelah nya dan hasilnya langsung terlihat; wajah terasa lebih halus, segar dan cerah.


oiya, selain treatment facial organic tea tree and led yg aku lakukan, banyak juga loh treatment lain nya di @Oriskin_id jadi makin rutin kesini dan recomended banget!
kunjungi cabang oriskin terdekat dari lokasi kalian!
info selanjutnya di 08121221000 atau cek ig nya langsung @oriskin_id ya






ps. sorry for the lacks of picture karna tempat nya gabung bareng orang lain (alias hanya berbatas kan tirai) dan gelap gitu aku gak enak buat foto banyak-banyak takut menganggu pengunjung/orang sebelah aku dan waiting room nya tuh gabung dengan mani-pedi plus pas aku treatment lagi full banget loh
so, aku tidak bisa mendokumentasikan suasana oriskin pik karna tidak mau mengganggu waktu me-time dan privasi para pengunjung maupun orang lain but overall tempat nya homey banget buat treatment kok, apalagi kalau mani-pedi bareng temen jadi lebih seru.



Comments