Healthy skin starts in the bottle of bioderma ?






Kata nya, salah satu langkah terpenting untuk si pemilik kulit wajah berminyak, kombinasi dan rentan berjerawat adalah membersihkan wajah.
karna pori yg tersumbat akibat tidak membersihkan wajah dgn benar dapat membuat skincare yg kalian gunakan menjadi tidak efektif.
shg jerawat pun menjadi salah satu masalah yg sering muncul.



nah makanya, di post an kali ini aku mau sharing ke kalian cara aku merawat kulit wajah ku supaya terbebas dari jerawat dgn menjaga kesehatan kulit wajah aku menggunakan rangkaian produk dari bioderma sebium hygiene.



Bioderma sebium hygiene H2O micellar water & foaming gel
untuk kulit wajah berminyak - kombinasi





bioderma sebium hygiene series merupakan solusi untuk kita-kita yg menginginkan kulit wajah yg sehat dgn menggunakan produk yg hygienis tanpa menyakiti kulit wajah kita namun tetap dapat membersihkan makeup maupun wajah dgn tepat.

Packaging & Tekstur

untuk packaging sendiri bioderma sebium series hadir dalam bentuk botol (micellar water) dan pump (sabun pencuci muka) dgn warna identik biru dan hijau.

sedangkan untuk teksturnya, bioderma sebium micellar water memiliki scent manis seperti melon yg menurut aku enak bgt pas di aplikasikan.
selain itu teksturnya seperti air, jadi gak lengket sama sekali setelah di aplikasikan.

nah kalau untuk si sabun pencuci muka nya, dy memiliki tekstur seperti gel berwana torquise biru dan scent yg mirip seperti sih micellar water jadi enak bgt pas lagi cuci muka.






How to use

tuangkan produk micellar water pada kapas
lalu usapkan pada wajah dgn gerakan memutar 
kemudian basahi wajah dgn air dan aplikasikan bioderma sebium foaming gel dgn gerakan pijat memutar
dan bilas wajah hingga bersih.




SENSIBIO H2O micellar water (PINK) 
untuk kulit wajah normal - sensitif



kalau kalian memiliki kulit wajah normal cenderung sensitif, aku sgt merekomendasikan menggunakan bioderma sensibio yg pink untuk membersihkan wajah dari kotoran maupun makeup.
karna teksturnya ringan banget seperti air, tidak membuat kulit sensitif semakin sensitif.

selain itu dy juga membersihkan makeup dgn cepat dan mudah loh tanpa menyakiti kulit sensitif.
apalagi untuk makeup area mata yg waterproof :)




OVERALL REVIEW
 


dari dulu untuk kulit wajah sedang sensitif, aku selalu mempercayakan rangkaian produk bioderma untuk mengatasi nya.
karna menurut aku kandungan nya tuh gak bikin kulit wajah aku yg lg sensitif makin sensitif malahan membaik.

nah salah satu produk favorit aku dari bioderma adalah si micellar water nya yg berwarna pink karna teksturnya tuh seperti air dan gak lengket setelah diaplikasikan serta cocok untuk kulit wajah sensitif.
fyi, kadang setelah habis beraktifitas seharian aku tuh paling suka bersihin makeup di mobil dan kalian pasti tau kan kalau kita membersihkan makeup di perjalanan pasti gak bisa cuci muka setelah itu.
makanya aku perlu bgt pembersih makeup yg gak lengket meski gak dilanjutkan dgn cuci muka
& glad that i found it.

selain itu kalian juga pasti sadar kan kalau kondisi kulit wajah itu gak selama nya sama, makanya kita harus selalu rajin meng-update skincare kita untuk memenuhi kebutuhan kulit wajah.


ditambah dgn mulai menjalani new normal kita pun harus menjadi lebih ekstra menjaga kesehatan dgn rajin menggunakan masker selama berpergian dalam beraktifitas
kulit wajah menjadi lebih butuh ekstra perawatan juga nih karna kita gak mau kan pori yg tersumbat menjadi penyebab jerawat baru

jujur semenjak menjalani new normal aku merasa sedikit stress shg kulit wajah menjadi lebih mudah berjerawat dan jerawat yg timbul jauh lebih banyak dari biasanya di area sekitar wajah yg tertutup masker
but thanks to clozette indonesia yg kirimin aku 1 set rangkaian pembersih muka bioderma, aku jd gak perlu khawatir lagi dgn kondisi wajah aku saat ini.
karna bioderma sebium series membantu mengatasi minyak berlebih pada wajah serta mengatasi pori yg tersumbat supaya tidak menimbulkan jerawat dan kulit wajah menjadi sehat.

aku juga belajar kalau membersihkan wajah apalagi setelah bermakeup itu penting bgt dan jgn sampai salah karna bisa membuat pori yg tersumbat menjadi penyebab wajah jd lebih mudah berjerawat.
aku percaya, kulit yg sehat itu di mulai dari membersihkan wajah dgn tepat agar pemakaian skincare pun menjadi lebih efektif.


yuk bersihkan wajah mu dgn tepat menggunakan rangkaian produk dari bioderma sebium series, untuk mendapatkan kulit wajah yg sehat bebas dari jerawat, kotoran dan noda di wajah.



healthy skin starts in the bottle :)







xoxo,

jennifermarcellina





x clozette indonesia - bioderma

Comments

  1. Bioderma sensibio yang pink aku suka. Beneran bisa membantu kulit yang sensitif. Dulu pas jerawatan bersihin wajahny pakai ini..

    ReplyDelete
  2. Bioderma = produk yang selalu jadi perhatian ketika mampir ke watsons tapi gak pernah aku beli karena gak sanggup kantong nee 😭

    ReplyDelete

Post a Comment