[REVIEW] MAMONDE CENTELLA TROUBLE TONER


 

 

Skincare -an tanpa menggunakan toner? Waduh, jangan sampai ya kalian melupakan tahap pertama sebelum skincare an yaitu menggunakan toner terlebih dahulu.

Karna toner memiliki fungsi untuk membantu mengangkat sisa kotoran di wajah yg masih tertinggal agar skincare dapat meresap dan bekerja lebih baik di wajah tentunya.

 

Nah dikesempatan kali ini , aku mau kenalin ke kalian salah satu toner baru dari rangkaian flower series mamonde yg lagi aku cobain saat ini yaitu mamonde centella trouble toner.

Toner yg terdiri dari kandungan 98,32% air centella asiatica yg di ekstrak dari seluruh bagian tanaman daun,bunga bahkan batang nya.

 

Cocok bgt untuk masalah kulit sensitif hingga berjerawat milik mu.

 

 




 

Produk ini cocok untuk semua jenis kulit (from normal to oily hingga kulit sensitif) karna tidak mengandung 8 bahan berbahaya seperti mineral oil, parfume, pewarna sintetis, polyacrylamide, imidazolidinyl urea, triethanolamine dan silicone oil.

 

 

Selain itu ekstrak Centella Asiatica terkenal memiliki manfaat menenangkan dan mengontrol sebum juga kulit mati untuk menjaga tampilan kulit lebih lembut dan halus serta mencegah atau mengurangi masalah acne.

 

Wah cocok bgt ga sih ? Satu solusi untuk semua jenis problem pada kulit wajah ku.

 

 

 

 

Packaging and texture 

 

 

 





Hadir dalam kemasan berbentuk botol transparan yg dilengkapi dgn keterangan produk serta gambar centella di badan kemasan. 

Centella trouble toner memiliki warna hijau muda dan tersedia dalam 2 ukuran size yaitu 150ml dan 250ml.

 

 

Untuk tekstur nya sendiri menurutku cukup ringan bagaikan air dan gak terasa perih di kulit wajah saat di aplikasikan. Tidak memiliki wewangian yg menyengat serta terasa lebih segar stlh diaplikasikan.

 


 

How to use

 

Tuangkan centella trouble toner pada kapas wajah dan pulaskan pada wajah kearah luar untuk membersihkan sebum hingga kulit mati pada kulit wajah

atau

Basahi kapas wajah dgn centella trouble toner dan diamkan sebentar saat wajah terasa iritasi untuk membantu menenangkan kulit wajah

 

 

 

 

 

OVERALL REVIEW

 

 


 

 






 

Sebagai seorang yg yakin dan percaya kalau merawat kulit wajah lebih baik daripada hanya menutupi masalah kulit wajah dgn makeup, aku sgt suka mencoba beragam skincare baru untuk menemukan skincare yg cocok dgn kondisi wajah ku.

Namun kulit wajah ku yg sensitif bahkan cenderung mudah iritasi akibat terlalu lama terpapar sinar matahari dan sbg nya yg menyebabkan wajah ku jd mudah terasa panas hingga kemerahan membuat aku rada kesulitan nih untuk nyobain skincare baru. 

 

Makanya aku seneng bgt klo misalnya bisa nemuin skincare yg cocok dgn kulit sensitif dan mudah iritasi milik ku ini seperti Mamonde centella trouble toner yg di klaim dapat membantu membersihkan dan menenangkan kulit yg teriritasi oleh faktor lingkungan eksternal.

 

Toner terbaru dari mamonde rangkaian flower toner series; centella trouble toner menggunakan seluruh bagian dari centella asiatica mulai dari daun hingga bunga bahkan batangnya yg dikenal memiliki kandungan flavonoid dan asam amino tinggi yg bermanfaat untuk kesehatan kulit seperti anti aging, melawan jerawat, melembabkan serta memberi rasa sejuk bagi kulit.

 

Overall menurut aku ini salah satu skincare yg worth to try bgt untuk si pemilik kulit sensitif atau mudah terasa iritasi seperti aku karna dy tekstur nya ringan bagai air dan langsung terasa menyegarkan kulit wajah aku yg sdg sensitif disekitar daerah hidung dan pipi ku maupun  kemerahan akibat iritasi tanpa terasa menyengat.

 

Selain menyegarkan , centella trouble toner jg membantu menenangkan kulit wajah ku setelah sehabis hangout seharian loh karna membersihkan wajah dgn face wash maupun micellar water aja ga cukup , so jangan lupa ya untuk selalu menggunakan toner sebelum melanjutkan next step skincare kalian karna toner jg membantu mengangkat sisa kotoran yg menempel pada kulit wajah .

 

Jujur wajah ku sebulan terakhir ini lagi rada sensitif dan kering di area sekitar hidung hingga pipi dan toner yg biasa aku gunakan jd terasa kurang cocok untuk penggunaan saat ini karna aku merasa jika tetap digunakan kulit wajah ku terasa perih dan panas, namun ketika aku mencoba rutin menggunakan mamonde centella trouble toner , kulit wajah ku terasa lebih lembab dan tidak kering lagi di sekitaran hidung dan pipi ku.

Rasanya menyegarkan bagai mencuci wajah dgn air karna teksturnya seringan itu.

Bener-bener recommended dan favorit ku bgt sih untuk saat ini.

 

Kalau kalian memiliki kulit wajah sensitif cenderung kering atau kemerahan seperti aku, boleh bgt di coba. Siapa tau kalian jg cocok seperti aku :) 

 

 

 

Swipe your trouble away with mamonde centella trouble toner solusi untuk kulit wajah sensitif dan kering milik mu!

 

 

 

 

 

Rate 9/10

Repurchase ? Yes

 

 

Where to buy ?

Shopee 

 



 

Www.instagram.com/mamondeindonesia/

Shopee.co.id/ mamondeofficialshop

Comments