[REVIEW] NATUR HAIR VITAMIN



Memiliki rambut cantik nan sehat pasti merupakan impian dan idaman semua wanita karna menurut kurambut cantik aja ga cukup kalau rambut tidak sehat .

 


Sebagai seorang wanita yg suka mengikuti tren tentunya aku juga ingin bisa bergonta ganti warna rambut dan styling rambut sesuka hati ku tanpa merusak rambut ku, tapi shampoo-an aja gak cukup loh tanpa diimbangi dengan perawatan rambut yg tepat seperti kondisioner juga hair vitamin untuk menutrisi batang rambut.

Oleh karna itu selain shampoo aku juga memiliki rangkaian perawatan rumah sendiri untuk rambut ku seperti menggunakan kondisioner, hair tonic serta hair vitamin yang semua nya aku percayakan ke Natur loh. Salah satu varian favorit ku dari rangkaiaNatur Hair Care adalah ginseng karna selain membantu membersihkan kulit kepala ginseng juga membantu mengatasi masalah akar rambutpertumbuhan rambut, mencegah kerontokan serta kekeringan.

Cocok bgt dgn concern rambut aku saat ini yaitu, mengatasi rambut kering dan mudah patah ku.






NATUR Hair Vitamin memiliki 3 varian yaitu ALOE VERA, OLIVE OIL dan GINSENG yang tentu nyadilengkapi dengan 3 manfaat yg berbeda di setiap variannya untuk melengkapi kebutuhan rambut kamu seperti …


NATUR Hair Vitamin Ginseng ;

Dilengkapi dengan kandungan ginseng alami (ginseng extract) yg membantu merawat kekuatan batang rambut serta menutrisi batang rambut , membuat batang rambut lembut dan mudah diatur, tidak membuat rambut lepek serta mengurangi rambut yang patah dan memberi kesegaran pada rambut.
Cocok untuk pemilik rambut yg mudah patah atau rusak.


NATUR Hair Vitamin Aloe Vera ;

Dilengkapi dengan kandungan Aloe vera yg membantu menutrisi batang rambut dan membuat rambut menjadi lebih segar serta bervolume, membuat rambut lebih lembut dan mudah diatur, serta tidak membuat rambut lepek.
Cocok untuk si pemilik rambut yg butuh hair volume .

 


NATUR Hair Vitamin Olive Oil ;

Menutrisi dan membantu melembutkan batang rambut ygkering akibat pewarnaan rambut, membuat rambut halus, lembab, wangi, segar dan mudah diatur serta tidak membuat rambut lepek.
 Cocok untuk pemilik rambut berwarna atau suka gonta ganti warna rambut.


 




 

NATUR Hair Vitamin hadir dalam bentuk botol spray ber-ukuran 80ml yg mudah di bawa kemanapun apalagi saat traveling dan digunakan kapanpun setiap saat dgn harga yg cukup affordable yaitu 30.000 rupiah sajaBahkan sering promo di official store marketplace mereka loh!
**Saat rambut atau kulit kepala terasa kurang segar, sebelum dan sesudah menggunakan alat hair styling, etc..

 

In my case, aku selalu menggunakan NATUR Hair Vitamin sehabis keramas setiap hari dalam keadaan rambut setengah kering maupun sebelum menggunakan alat curly rambut dgn cara pengaplikasian ;

Semprotkan Natur Hair Vitamin pada batang rambut dgn jarak minimal sejengkal sebelum di spray.

** dapat di re-apply kembali saat kamu merasa keadaan rambut kurang segar..

 

 




OVERALL REVIEW





Seperti yang sudah ku katakan di atas, concern rambut aku saat ini adalah rambut kering dan mudah patah makanya aku memilih rangkaian hair treatment dari Natur Hair Vitamin varian ginseng untuk mengatasi concern ku saat ini. Selain harga nya yg affordable bgt Natur Hair Care menggunakan bahan alami dan berkualitas loh. Jd tidak usah diragukan lagi manfaat nya.


oiya, untuk sehari-hari selain menggunakan Natur Hair Vitamin sbg salah satu rangkaian hair care ku, aku juga menggunakan Natur Hair Tonic varian ginseng loh.

Selain karna wangi nya yg seger-in wangi nya tahan lama bgt hampir seharian tanpa terasa lengket setelah di aplikasikan di batang rambut. Berasa pake hair perfume deh jadinya tetapi dilengkapi dgn segudang manfaat untuk rambut.

Untuk wangi nya sendiri menurut aku cukup soft dan sweet serasa habis dari salon, dan bisa aku dapatkan setiap saat (karna bisa di reapply kapan pun aku merasa butuh kesegaran ekstra pada rambut lol)


 

 

Nah kalau kalian suka varian natur hair vitamin yg mana nih untuk merawat rambut kalian?

 Yuk berbagi cerita kalian..






#pilihyangalami #HairCare #Rambut #Hair #NaturHairVitamin #HairVitamin





Comments