Rahasia Rambut Smooth & Shiny dengan Ellips Hair Vitamin

 

Merawat rambut tetap muda agar rambut selalu tampil smooth & shiny setiap saat ?

Jangan khawatir disini aku akan kasih tau kalian solusi memiliki rambut tetap muda yg terlihat smooth dan shiny setiap saat hanya dgn satu hair care treatment saja loh yaitu, Ellips Hair Vitamin with Moroccan Oil Smooth & Shiny warna kuning yg cocok digunakan untuk kalian si pemilik rambut kasar dan frizzy . 

Seperti yg sudah pernah aku bahas di artikel sebelumnya bahwa rambut menua tidak hanya disebabkan oleh faktor eksternal seperti sinar uv atau radikal bebas, maupun tingkat polusi yg tinggi di indonesia saja loh ! Rambut menua bisa terjadi pada kita-kita juga yg menginjak usia 20 tahun-an dgn ciri rambut yg kasar, mudah patah, kusam bahkan perubahan warna rambut menjadi abu-abu. Maka dari itu , kalian tidak boleh melewatkan salah satu hal penting ini yaitu merawat dan menjaga rambut tetap muda dgn rutin menggunakan hair vitamin dari Ellips Hair Vitamin varian smooth & shiny berkemasan warna kuning.

karna selain kulit wajah dan tubuh , rambut juga butuh nutrisi yg tepat dan perawatan yg rutin untuk menjaga nya tetap muda.


Ellips Hair Vitamin Smooth & Shiny dilengkapi dengan moroccan oil atau yg lebih dikenal dgn argan oil yg diketahui dpt membantu menjaga dan merawat rambut dari kerusakan pada batang rambut serta memperbaiki nya loh. Selain itu Ellips Hair Vitamin varian Smooth & Shiny juga dilengkapi dgn Aloe vera oil , Vitamin A, C, E serta pro vitamin B5.

favorit ku selain manfaat nya yg banyak bgt untuk merawat dan menjaga rambut ku dari kerusakan juga Ellips Hair Vitamin hadir dalam bentuk kapsul yg memudahkan kalian dalam masa penyimpanan dan mudah di bawa kemana pun dan digunakan kapanpun, cocok bgt buat yg suka traveling tapi males bawa hair vitamin dalam bentul full size.

Cara penggunaan nya pun cukup mudah , hanya dengan membuka kapsul dan menuangkan isi nya ke tangan kemudian usapkan secara merata pada batang rambut tanpa perlu di bilas.


** bisa digunakan kapan pun baik setelah selesai keramas maupun sebelum menggunakan alat styling rambut. Tanpa meninggalkan rasa lengket maupun lepek pada rambut.



Yuk coba Ellips Hair Vitamin Smooth & Shiny, beli di sini yaa : Ellips Hair Vitamin - Smooth & Shiny


Comments