Solusi mengatasi rambut menua versi ku #RambutTetapMuda

 


Masih membahas tentang cara merawat rambut tetap muda, di artikel kali ini aku mau kasih tau solusi mengatasi rambut menua versi ku.

Sebelum nya aku mau ingetin lagi dulu nih beberapa faktor besar yg mempengaruhi rambut menua secara garis besar yaitu sinar UV dan polusi yg tinggi di indonesia serta beberapa ciri rambut menua yg perlu kalian ketahui

Ps. rambut menua bukan hanya dialami oleh wanita yg sudah dewasa saja loh tapi juga pada wanita di usia 20-an dgn ciri seperti rambut kering, rambut patah, rambut kusam , rambut kasar dan perubahan warna rambut menjadi abu-abu.

Jadi kalau kalian berpikir karna kalian gasuka hair coloring maupun styling rambut setiap hari maka kalian terhindar dari rambut menua, kalian salah besar karna rambut menua itu pasti tapi kita bisa mencegah dan merawat nya agar rambut tetap muda dgn rajin menggunakan hair care secara rutin seperti Ellips Hair Vitamin with Moroccan oil.

Di kesempatan kali ini aku mau sharing ke kalian varian yg cocok buat kamu kalau kamu tidak suka gonta ganti warna rambut maupun hair styling tapi tetap ingin menjaga dan merawat keindahan rambut kamu agar rambut tetap muda terbebas dari rambut rusak dan rambut menua yaitu Ellips Hair Vitamin Hair Treatment warna pink .

Ellips Hair Vitamin Hair Treatment di lengkapi dengan moroccan oil atau yg lebih dikenal dgn argan oil, jojoba oil, serta vitamin A, C, E & Pro vitamin B5 yg membantu menjaga dan merawat rambut yg kering dan rusak dgn mengembalikan tingkat kelembutan dan hidrasi pada rambut yg kering dan rusak sehingga rambut terasa lebih lembut , sehat juga tetap muda.

Cocok buat kalian yg suka beraktifitas di luar ruangan dan sering menggunakan alat styling rambut supaya rambut tetap oke setiap hari, jadi rambut terbebas dari radikal bebas dan rambut menua.

Cara penggunaan nya pun mudah dan travel friendly banget loh! Gak perlu ribet bawa full size hair vitamin karna Ellips Hair Vitamin Hair Treatment hadir dalam bentuk kapsul yg mudah digunakan setiap saat disaat setelah keramas maupun sebelum menggunakan alat styling rambut.

Untuk kamu si aktif yg gak mau ribet tapi tetap ingin rambut tetap muda dan sehat.

harga nya pun terjangkau , ramah di kantong dan manfaat nya banyak banget hanya cukup menggunakan 1 produk saja untuk rambut tetap muda bebas rambut menua.

Check out di lini berikut : Ellips Hair Treatment Vitamin


Comments