[SKINCARE REVIEW] ULTIMATE SKIN BOOSTER LANEIGE RADIAN-C


 

 

 

 

Rajin beraktifitas diluar ruangan , namun takut kulit rusak akibat terpapar sinar matahari? Atau aktifitas di depan layar dunia digital tapi takut kulit wajah kusam ?
Sekarang gak perlu khawatir lagi karna aku punya solusi nya yaitu dgn menggunakan produk skincare yg mengandungvitamin c seperti LANEIGE RADIAN-C series.
selain mencerahkan kulit wajah ;vitamin c juga memiliki berbagai manfaat yg menarik di coba seperti mencerahkan wajah kusam, mengatasi hiperpigmentasi, merangsang produksi kolagen dan mencegah penuaan, melindungi wajah darikerusakan sinar matahari, mengurangi kemerahan dan meratakan warna kulit, menghidrasi kulit wajah, mengurangilingkaran hitam di bawah mata serta melakukan regenerasi sel kulit.
 
Nah semua manfaat itu bisa kamu rasakan dan dapatkan di rangkaian skincare LANEIGE Radian-C series yg terdiri dari LANEIGE Radian-C advance effector , spot serum , moisturizer cream dan sun cream.

 

 

 

 

 

 

LANEIGE Radian-c advance effector

 



 


Fungsi ;  First essence / Booster

Digunakan sbg first step dari skincare routine / toner

First essence -> Toner -> Emulsion -> Essence / Serum -> Moisturizer -> Sunscreen (Day Time)

 

Dilengkapi dgn 60 kapas yg tiap sisinya memiliki tekstur yg berbeda, untuk penggunaan produk yg lebih efektif dan memenuhi kebutuhan kecantikan serta kandungan 92% Super berry complex + 3x vitamin mix (pure vitamin c, vitamin c derivatives, niacinamide) 

 

 

 

 

 

LANEIGE Radian-C Spot Serum

 

 



 

Fungsi ; Serum malam

perpaduan ideal dari 3 vitamin yg ditemukan oleh LANEIGE Radian-C 3x blend dgn efek anti oksidan kuat dari 15.2% pure vit. C , vit. C derivative dan niacinamide diperkaya bebas iritasi 

 

Dilengkapi dgn efek menghilangkan noda 3x lipat untuk kulit cerah bercahaya serta kafein yg menenangkan dan efek pelembab yg lebih besar dari phyto squalane.

 

**disarankan untuk disimpan di kulkas setelah dibuka supaya serum lebih tahan lama dan tidak ter- oksidasi.

 

 

 

 

 

LANEIGE Radian-C Cream

 




 

Fungsi ; Moisturizer

dilengkapi dgn vitamin C derivative 8.5% vitamin yg distabilkan , efek anti-oksidan ganda dalam kombinasi vitamin E , Melasolv (bahan pencerah unik dari amorepacific) , madecassoside (ekstrak centella asiatica) yg membantu meregenerasi kulit, memperkuat fungsi pelindung kulit, menghilangkan pigmentasi potensial (noda sangat halus) juga dapat digunakan untuk kulit sensitif.

 

 

 

 

 

 

LANEIGE Radian-C Sun Cream 

 




 

Fungsi ; Sunscreen

Dilengkapi dgn kandungan SPF50 PA+++ untuk melindungi kulit dari sinar UV (UVA/UVB) dan 3 kandungan tambahan untuk memperkuat kulit yaitu; ceramide, panthenol, serta vitamin c derivatives.

 

Memperkuat lapisan kelembaban, menenangkan dan memperbaiki kulit yg telah rusak oleh iritasi eksternal, serta sbg suncare dan anti oksidasi pada saat bersamaan.

 

 

 

Packaging and Texture

 




 

LANEIGE Radian-C series Hadir dalam bentuk kemasan berwarna packaging kombinasi oren merona dan putih dalam bentuk botol kaca yg dilengkapi dgn pump untuk Radian-c advance effector dan dilengkapi dgn pippet untuk packaging spot serum yg memudahkan kita dalam pengaplikasian skincare.

Nah, untuk packaging moisturizer cream sendiri menurut ku tampilan nya sama seperti moisturizer cream pada umumnya namun cukup berbeda dgn sun cream nya yg memiliki tampilan aplikator pump yg unik tapi sgt memudahkan bgt untuk pengalikasian karna cukup 2-3 pump saja sudah bisa mengcover seluruh wajah dan leher

 

 

**Sadly untuk packaging botol kaca radian-c advance effector ini aku kurang suka karna menurutku kurang efisien meskipun tampilan nya cantik bgt,

 jd takut kalau buru-buru terus gak sengaja pecah karena terjatuh.

Tapi aku cukup suka dgn packaging aplikator pump pada advance effector dan sun cream ini, karna memudahkan aku dalam pengaplikasian, cukup 1-2 pump saja sudah bisa untuk seluruh area wajah dan leher.

 

 








 

Untuk tekstur nya sendiri LANEIGE Radian-C series memiliki tekstur yg cukup ringan, thick dan melted saat diaplikasikan di kulit wajah.

Mudah di blend dan meresap di wajah lumayan cepat tanpa terasa lengket.

cocok digunakan untuk kulit wajah sensitif seperti aku yg mudah terasa iritasi dan kemerahan saat berada di luar ruangan atau outdoor.

Sedangkan untuk wangi nya sendiri menurut aku cukup fresh dan menyegarkan bgt saat di aplikasikan, tidak menyengat sama sekali namun cukup berbeda dgn LANEIGE Radian-C spot serum yg memiliki tekstur seperti oil dan wangi persis vitamin c asli 

 

***fyi, pas pertama kali aku unboxing paket ini aku cukup kaget karna seperti ada suara soda saat dibuka ketika membuka si spot serum tsb dan wangi nya langsung mengingatkan aku pada minuman vitamin c loh.

Jadi agak worry pas mau aplikasikan karna takut seperti ada tingling sensation, tapi ternyata worry ku cukup berlebihan karena gak terasa perih sama sekali loh. Bener-bener terasa ringan gak lengket sama sekali saat di aplikasikan dan melted dgn mudah pada kulit wajah.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

How to use 

 



Day care routine


- Basahi kapas dgn Radian-C advance effector dan usap wajah dgn lembut menggunakan sisi yg memiliki pola vertikal, usapkan dari bagian tengah wajah ke arah luar

- Oleskan Radian-C cream secukupnya pada area pipi, dahi, hidung, mulut dan leher 

kemudian tekan wajah dgn telapak tangan untuk membantu kulit menyerap produk

- Oleskan Radian-C sun cream secara menyeluruh pada seluruh wajah, leher dan telinga.

 



Night care routine


- Setelah membersihkan wajah, basahi kapas dgn Radian-C advance effector dan tepuk-tepuk wajah dgn lembut . Letakkan kapas di area kering, seperti dahi atau di bawah mata selama 1-2 menit.

- Tambahkan beberapa tetes Radian-C ampoule/spot serum ke kedua pipi lalu pijat dari sisi dalam ke arah luar.

- Kemudian oleskan Radian-C cream secukupnya pada seluruh wajah.

 

 

 


 

 

OVERALL REVIEW

 


Sebagai seorang yg hampir keseluruhan aktifitas ku saat tidak sedang keluar rumah adalah duduk didepan layar (dunia digital) mengerjakan konten, nge- youtube atau gaming ; rangkaian series LANEIGE Radian-C menurut ku cukup membantu mengatasi concern ku saat ini yaitu untuk melindungi kulit ku dari bahaya sinar blue light maupun UV*

 

*fyi meskipun kita beraktifitas hanya di dalam ruangan saja, bahaya sinar matahari itu tetap ada loh.

Karna sinar UV mampu menembus kaca jendela ruangan hingga sampai ke kulit, maka dari itu kita tak boleh lupa menggunakan sunscreen kapan pun dan dimana pun.

 

Selain membantu mengatasi concern kulit wajah ku, tekstur dan wangi dari LANEIGE Radian-c series membuat ku merasa selalu fresh setiap saat sehabis aku mengaplikasikan nya .

Salah satu skincare favorit ku dari rangkaian LANEIGE Radian-c series adalah si advance effector karna tekstur nya bener-bener terasa ringan di wajah dan lumayan cepat terasa dalam meredakan wajah yg sedang kering (imo; untuk sekitar area hidung ku cukup kering akhir-akhir ini) 

Apalagi setiap pagi setelah bangun tidur aku selalu merasa wajah terasa lebih lembab setelah rutin menggunakan rangkaian series ini.

 

 

Overall menurut ku setelah rutin menggunakan rangkaian skincare dari LANEIGE Radian-C series selama hampir kurang lebih sebulan terakhir, aku cukup suka dgn tekstur dan hasil yg aku rasakan yaitu kulit wajah terasa lebih lembab, plumpier, cerah serta aku jd gak perlu worry lagi saat terpapar sinar matahari maupun blue light dari gadget.

 

Apalagi kalau kalian memiliki tipe kulit rada sensitif seperti ku, cocok bgt menggunakan rangkaian skincare ini karna beneran se-nyaman itu di kulit wajah.

worth to try!

 

 

 

Rate 9.5/10

Repurchase ? Yes definitely 

 

 

 

 

 

 

 

#MyRadianceLife #LANEIGEID #RadianC 

Www.jennifermarcellina.com

Comments