Saturday, August 17, 2019

#REVIEW BUBI BUBI LIP BY UNPA #001





memiliki kondisi bibir yang mudah  kering dan pecah-pecah bikin gak pede ?
well, same goes with me.
seperti yang pernah aku katakan sebelum nya, aku memiliki kondisi bibir yang mudah kering hingga pecah-pecah makanya aku jarang banget menggunakan lipstick yang memiliki finishing matte (well, i  do wear matte lipstick sometimes karna ada beberapa brand matte lipstick yang menurut aku cukup ringan di bibir , jadi tidak membuat bibir aku menjadi kering) karna biasanya, gak lama setelah diaplikasikan bibir aku akan jadi kering dan lipstick terlihat cracky maupun warna tidak merata.
makanya sebisa mungkin aku menghindari matte lipstick dan menggunakan lipstick maupun liptint yang melembabkan bibir aku.

selain itu aku juga biasa nya selalu mengaplikasikan lip mask maupun lip treatment lain nya yang dapat membantu mengatasi masalah bibir kering aku, salah satu nya adalah dengan menggunakan bubi bubi lip by unpa untuk membersihkan sel kulit mati pada bibir.
yup! bibir yang pecah-pecah kalau di scrub lagi tuh sakit banget loh tapi kalau di biarin begitu aja juga gak enak di lihat :( makanya biasanya aku aplikasikan bubi bubi lip by unpa karna meskipun dia semacam scrub, tapi tekstur nya tuh unik yaitu bubble jadi tidak menyakiti kulit bibir kita loh.





Bubi Bubi Lip
by Unpa cosmetic


netto ; 12ml
price ; 135.000,- rupiah 
where to buy ; queenibeaute instagram


Bubi bubi lip by unpa cosmetic merupakan produk eksfoliator untuk bibir kering yang di klaim dapat membuat bibir menjadi lebih halus dan lembut.
dilengkapi dengan kandungan natural AHAs , Papaya extract dan Grapefruit extract yang dapat mengangkat sel kulit mati dan mengatasi bibir yg kering.





Packaging and Texture 




untuk packaging sendiri Bubi bubi lip by unpa hadir dalam bentuk botol yang berbeda daripada eksfoliator bibir pada umumnya yang hadir dalam bentuk jar.
dengan warna nuansa pink dan putih yang memberi kesan cute nan aesthetic serta dilengkapi dengan brand name dan keterangan atau info seputar expired date, etc.
as you can see on the picture, bubi bubi lip dilengkapi dengan kotak pembungkus pink dove juga detail lain nya seperti ingredient, etc pada kemasan box.

sedangkan untuk texture nya sendiri, menurut aku ini cukup unik dan berbeda ya dari scrub atau eksfoliator bibir pada umumnya karna bubi bubi lip hadir dengan tekstur bubble yang lembut di bibir shg tidak menyakiti kulit bibir lol.

** ini alasan aku akhirnya mutusin nyobain bubi bubi lip lol karna tekstur nya unik





How To Use



aplikasikan bubi bubi lip ke area bibir secara merata
diamkan selama 5 menit hingga muncul busa-busa
kemudian usap bibir secara perlahan untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan kering.
bersihkan menggunakan air hingga bersih 





OVERALL REVIEW




  suka banget sama tekstur nya yang unik yaitu bubble karna gak sakit di bibir atau terasa kasar.
 selain itu juga mudah dibersihkan dan aman di bibir lol.
sel-sel kulit mati pun cepat terangkat tanpa perlu menyakiti bibir seperti scrub bibir lain nya.
bibir terasa lebih halus, lembut dan cerah.
recommended banget buat kalian yang memiliki bibir kering dan takut menggunakan scrub bibir pada umum nya yang dapat menyakiti bibir.



Friday, August 9, 2019

#HowToStyle PEARL ACCESORIES TREND







Hello, welcoming august di post an kali ini aku mau sharing tips&trick yang berbeda dari biasa nya
Yup kali ini aku mau sharing cara men-styling hair accessories tema pearl yang lagi trend beberapa waktu ini

Seperti yang sudah kalian tau, belakangan ini trend accessories pearl lagi di gandrungi banyak kalangan loh dari semua umur
Dan Salah satu hair accessories yang cukup trend kemarin ini adalah jepit rambut pearl seperti yang digunakan para kpop idol (as you can see on jennie blackpink)

Tidak hanya itu , masih banyak trend hair accessories pearl lain nya juga loh yang tentu nya bakalan aku bahas juga disini yang siapatau bisa menginspirasi kalian dalam style sehari-hari

So without furthermore lets start!





Jepit rambut mutiara




Nah kalau yang ini pasti sudah pada tidak asing kan ?
Dari kemarin bahkan hingga saat ini,  trend jepit rambut mutiara seperti ini banyak banget di gandrungi para remaja loh
Apalagi cara pemakaian nya juga mudah dan memberi kesan manis dan elegan untuk si pemakai nya tanpa perlu ribet di styling lagi
Kalian cukup menjepit nya di salah satu bagian rambut kalian (kiri or kanan, tergantung best angle kalian) atau dengan menstyling rambut ala hair bun dan menjepit jepit mutiara di bawah hair bun kalian untuk membuat tampilan lebih elegan .





Pearl headpiece



Berbeda dari jepit rambut mutiara, kalau yang satu ini cocok banget di gunakan untuk kalian menyukai tampilan ala boho  yaitu dengan mengikat setengah rambut kalian lalu selipkan mutiara headpiece , di dalam ikatan rambut agar terurai cantik bersama sisa rambut .
Atau kalian juga bisa menstyling nya dengan middle hair bun dan menyelipkan headpiece ini sama seperti cara sebelumnya.
Easy step for effortless style.





Bando mutiara






Gak kalah dari trend jepit mutiara, bando mutiara juga lagi trending banget loh saat ini.
Cara menstyling nya juga sangat mudah dan memberikan kesan effortless yang oke banget.
Hanya dengan mencatok atau curly rambut kalian lalu ditambah bando mutiara ini, tampilan kalian akan terlihat sangat elegan dan manis loh tanpa perlu bersusah payah .
Bando mutiara seperti ini juga cocok digunakan untuk beragam acara seperti party maupun everyday style loh dengan memadu-padankan nya dengan  dress minimalis.





Ikat rambut mutiara
(scrunchies)




 scrunchies is back!!
yupp, ini dia salah satu andalan aku nih kalau lagi pengen style yang manis tapi rada nyantai
Cukup dengan mengikat rambut ala ponytail ataupun ikat tengah saja , dengan menggunakan ikat rambut ala pearl ini 
kenapa aku bilang andalan aku ? karna scrunchies ini akan membantu tampilan kalian akan terlihat lebih manis loh meskipun sedang menggunakan style yang cukup santai seperti kaos dan denim shortpants dan juga cocok banget digunakan saat bad hair day kan ? menyamarkan rambut lepek agar tetap terlihat oke saat hangout.




nah itu adalah beberapa dari sekian banyak trend hair accesories yang masuk dalam tema pearl kali ini, dan beberapa style tips&trik yang bisa membantu kalian dalam hal menstyling pearl accesories yang lagi trend saat ini.
well, i do hope this article help you all :)






Source pic : pinterest

Wednesday, July 24, 2019

7 secrets to the happy skin with 7 no's and clinelle






7 secrets to the happy skin with 7 no's ? apa aja sih 7 rahasia nya ,
yuk simak di bawah ini...



7 rahasia untuk kulit sehat dengan menghindari 7 kandungan yang tidak baik untuk kulit :
- pewangi buatan
- pewarna buatan
- bahan komedogenik
- SD alkohol
- lanolin
- paraben

nah 7 kandungan yang baru saja aku sebutkan diatas merupakan 7 kandungan yang baik nya dihindari untuk digunakan, karena bahan-bahan tsb dapat menimbulkan iritasi pada kulit wajah baik dalam penggunaan jangka pendek maupun jangka panjang.
makanya aku memilih menggunakan produk-produk dari clinelle yang di klaim formulasi nya tidak menggandung 7 bahan-bahan di atas .
yayyy! dan salah satu produk yang aku lagi suka gunakan dari clinelle adalah clinelle pure swiss hydracalm serum dan clinelle whiten up EE cream dengan miracle aqua capsule



selain itu semua produk clinelle telah teruji secara dermatologis pada kulit manusia atau 100% well-tolerated dan 100% imported menggunakan teknologi terbaru dari laboratorium di seluruh dunia seperti perancis, USA dan korea.





Clinelle Pure Swiss Hydracalm serum




netto : 20ml
harga idr 279.000 rupiah
shop here!

clinelle pure swiss hydracalm serum merupakan intensive serum yang bekerja untuk meningkatkan hidrasi kulit dan mengunci kelembaban kulit agar bertahan lebih lama.
kulit menjadi lebih lembab dgn hidrasi yang bertahan hingga 72 jam.




Packaging & Tekstur

clinelle pure swiss hydracalm serum hadir dalam bentuk botol pump yang memudahkan kita dalam mengaplikasikan produk dgn tektur yang ringan dan mudah menyerap di kulit wajah tanpa meninggalkan rasa lengket sesudahnya.




How To Use

keluarkan atau pump isi seperlunya pada telapak tangan
lalu aplikasikan ke seluruh permukaan wajah dan leher
and done!






Clinelle Whiten Up EE cream




netto : 30ml
harga idr 269.000 rupiah
shop here!


Clinelle whiten up EE cream merupakan base makeup yang mengandung segala kebaikan dari BB, CC dan DD cream juga membantu mencerahkan dan mencegah kulit menjadi kusam.
dilengkapi dgn 3 kandungan aktif complex yaitu ; Anti aging & whitening (purple rice extract dan peptide yang mencegah formasi melanin terjadi pada kulit wajah serta meningkatkan efek dari vit. C dan whitening efek hingga 2x lebih cepat serta mengurangi munculnya keriput dan garis halus.) , Skin Hydration (Aqua capsule & Hyaluronic acid yang mengunci hidarsi sepanjang hari pada kulit yang meninggalkan efek kulit wajah terasa lebih lembut dan halus.) & Skin protection (Sea Buckthorn & camomile (anti oksidan yang baik untuk meningkatkan perlindungan kulit dan menenangkan kulit sensitif.)


selain itu EE cream atau Even Effect cream memiliki 15 manfaat kecantikan untuk semua tipe kulit juga loh seperti:
- menghidrasi bagai moisturizer
- mengecilkan pori seperti toner
- mencerahkan dan mencegah kulit kusam
- anti aging repair untuk mengurangi garis halus dan keriput
- skin renewal untuk kulit lebih supple atau kenyal
- protects your skin karna dilengkapi dengan SPF 50 PA+++ seperti sunscreen
- soothes & calm sensitive skin
- fight bacteria untuk mencegah blemish
- skin defense dgn anti oksidan
- oil control dg hasil matte finish
- colour correct untuk meratakan warna kulit tidak rata
- blurs flaw yg bekerja seperti concealer
- smoother seperti primer
- high coverage seperti foundation
- water resistant shg lebih tahan lama




Packaging & Tekstur



untuk packaging nya sendiri clinelle whiten up EE cream hadir dalam bentuk tube yang sama seperti kebanyakan EE cream brand lain, namun dilengkapi dgn warna ungu yg identik clinelle produk banget.
sedangkan untuk tekstur nya, clinelle whiten up EE cream hadir dgn kandung miracle aqua capsule yang memunculkan tetesan air pada krim untuk menghidrasi kulit dan memberikan efek segar.
menjadikan EE cream dari clinelle ini lebih mudah diaplikasikan meski hanya menggunakan sedikit saja,



How To Use


aplikasikan krim pada 5 titik wajah seperti hidung, pipi, dagu dan dahi.
lalu ratakan secara menyeluruh dan diamkan selama 2-3 menit sampai menyerap secara total
and voila. done! kamu akan mendapatkan hasil matte finish yg glowy.








OVERALL REVIEW



seperti yang sudah aku katakan di atas , 7 kunci atau rahasia untuk kulit sehat adalah dengan menghindari 7 bahan yang sudah aku sebutkan sebelumnya.
dan tentunya juga tidak lupa untuk dilengkapi dengan rajin minum air putih dan asupan gizi yang baik untuk kulit wajah ya.
nah makanya aku lagi rajin banget untuk membiasakan makeup-an dengan menggunakan clinelle whiten up EE cream ini loh, karna selain terhindar dari 7 bahan yang dapat merusak kulit wajah clinelle whiten up EE cream memiliki hasil matte finish yang terasa ringan di kulit wajah.
jadi gak perlu khawatir kulit wajah akan menjadi kering karena nya.
ditambah lagi teksturnya yang ringan dan 15 manfaat all in one yang bisa kamu dapatkan hanya dengan menggunakan 1 base makeup saja wow.


sayang nya untuk varian warna , clinelle whiten up EE cream hanya memiliki 2 saja nih yaitu ivory dan natural jadi masih sedikit sekali pilihan warna nya.
semoga kedepan nya range warna dari clinelle whiten up EE cream ini menjadi lebih banyak yah jadi semua juga bisa nyobain sendiri kehebatan dari si clinelle whiten up ini :)

nah kalau favorit aku sih pastinya skincare lol.
makanya senang banget pas dikirimin paket ini sama clozette eh ada serum nya lol.
karna seperti yang kalian tau, kulit wajah yang sehat membuat makeup lebih mudah diaplikasikan dan hasil terlihat lebih baik.
yang aku suka dari clinelle hydracalm serum adalah wangi nya lembut dan hasil finish nya membuat wajah terlihat lebih glowing serta teksturnya ringan banget gak lengket sama sekali.
perfect banget buat aku yang paling benci sama skincare yang meninggalkan rasa lengket lol.
yang paling oke nya adalah ini tuh aman untuk kulit sensitif seperti aku yayy!
very very recomended banget buat kalian yang mempunyai kulit sensitif seperti aku dan benci banget sama hasil skincare yang meninggalkan rasa lengket namun tetap mau memiliki kulit wajah yang oke.



thankyou clozette and clinelle for sending me this package.

bener-bener bermanfaat dan buat skin aku happy banget 
<3 love="" p="">










for more information you can visit their official website that i'll link bellow!
clozette id instagram
clinelle id instagram

Sunday, July 21, 2019

mencegah penuaan dini dengan raiku beauty anti aging series #agechallenge





proses penuaan dini hanya terjadi mulai pada umur 30th ?
duh siapa bilang ? menurut aku sendiri, di era millenial saat ini proses penuaan dini bisa terjadi pada siapa saja bahkan sering dijumpai terjadi pada orang-orang yang bisa dibilang masih muda loh.
makanya penting banget untuk kita memulai menjaga kesehatan kulit sejak dini untuk mencegah penuaan dini terjadi. 
yuk simak 7 tanda penuaan dini dan penyebab nya supaya kita lebih tau dan aware apa aja sih penyebab penuaan dini itu selain faktor umur ..




7 tanda penuaan dini dan penyebab nya:

- muncul bercak hitam pada wajah akibat paparan sinar matahari yang berlebihan, stress maupun faktor genetika dan kurang nya asupan vitamin maka baiknya selalu menggunakan sunscreen kemana pun sebelum beraktifitas.
- terdapat garis halus ; yang biasanya dapat dilihat ketika tersenyum, garis halus ini dapat kalian temukan di area sekitar samping mulutmu.
- pori-pori terlihat lebih besar ; nah biasanya salah satu penyebab pori-pori menjadi lebih besar adalah terjadinya penumpukan sel kulit mati yang tidak segera kamu bersihkan shg menyumbat pori-pori dan membuatnya terlihat lebih besar.
- wajah terasa kasar atau terlihat kusam ; biasanya salah satu penyebabnya adalah karena kulit wajah kehilangan kelembapan shg wajah terlihat kusam dan terasa kasar dari biasanya.
cara mengatasi nya adalah dengan melakukan eksfoliasi dan menggunakan pelembab yang sesuai dgn kebutuhan kulit wajah kamu.
- perubahan bentuk mata ; perubahan bentuk mata disini maksudnya adalah kelopak mata mulai menurun ya bukan bentuk mata yang sebelumnya belo menjadi sipit.
selain kelopak mata mulai menurun, perubahan lainnya di sekitar area mata juga dapat ditandai dgn munculnya lingkaran hitam dan muncul nya garis halus.
- kulit wajah mengendur
- perubahan warna kulit ; perubahan warna kulit juga merupakan salah satu hal yang paling terlihat pada mereka yang mengalami proses penuaan dini. hal ini biasa nya terjadi akibat paparan sinar matahari dan polusi udara . makanya biasakan menggunakan sunscreen maupun pelembab setiap hari sebelum beraktifitas ya.

source: popbela






gimana ? apakah kalian memiliki salah satu dari 7 tanda penuaan dini yang telah aku sebutkan diatas ?
kalau iya , yuk simak beberapa tips dan skincare routine aku menggunakan rangkaian produk raiku beauty anti aging series untuk mengatasi proses penuaan dini.


selain rajin menggunakan rangkaian produk anti aging, tentunya kita juga harus rajin minum air putih dan makan-makanan yang mengandung kandungan omega 3 yang baik untuk memperbaiki kinerja sel pada kulit agar bekerja lebih baik , & istirahat yang cukup atau menghindari bergadang (nah, menurut aku ini bagian yang tersulit sih, karna di jaman milenial sekarang para remaja umumnya  lebih banyak tidur larut shg proses penuaan dini mudah ditemukan pada wanita yang masih muda. same goes to me, aku bukan tipe orang yang bisa tidur cepat pada jam normal but luckily aku terhindar dari lingkaran hitam di bawah mata. thx god & skincare lol)


lanjut ke skincare routine, aku menggunakan rangkaian produk raiku beauty yaitu anti aging series untuk mencegah atau memperlambat proses penuaan dini.
well, maybe some of you merasa seperti 'kayak nya terlalu kemudaan deh buat menggunakan produk anti aging di umur kurang dari 30th' but disini aku mau jelaskan kalau lebih baik mencegah kan ?
apalagi faktor penuaan dini gak hanya sedikit loh melainkan banyak penyebab proses penuaan dini yang terjadi seperti paparan sinar matahari dan polusi udara.
aku sendiri jujur dulu sangat tidak perduli dengan yang nama nya sunscreen apalagi jika tidak ada aktifitas diluar ruangan, karna menurut aku skincare an aja sudah cukup.
well said, ternyata aku salah. karna meskipun kita tidak beraktifitas diluar ruangan paparan sinar matahari UVA tetap bisa melewati kaca loh. dan akibatnya ? aku memiliki beberapa bercak hitam di wajah akibat paparan sinar matahari :(
makanya aku sekarang rajin banget menggunakan sunscreen dan rangkaian produk anti aging dari raiku beauty.


as you already know, raiku beauty memiliki 2 rangkaian produk best seller yaitu raiku beauty brightening series dan anti aging series.
dan disini aku bakalan sharing review aku menggunakan raiku beauty anti aging series selama kurang lebih 2-3 mingguan.
fyi, di post an sebelumnya aku pun sudah pernah mereview rangkaian produk raiku beauty brightening series yang bisa kalian cek disini.






rangkaian produk raiku beauty anti aging series terdiri dari beberapa produk yaitu :

- raiku beauty anti aging toner


netto: 100ml
harga idr 98.000 rupiah
shop here!

raiku anti aging toner merupakan toner non-paraben yang aman digunakan untuk pemilik kulit sensitif dan aman untuk ibu hamil maupun menyusui.
selain itu raiku anti aging toner mengandung kandungan Milk yang baik untuk kulit sensitif serta senyawa laktosa yang terdapat pada milk membantu membuat wajah menjadi lembab dan cerah tanpa menyumbat pori-pori, collagen yang baik untuk menjaga kulit wajah agar tetap elastis&segar , juga hyaluronic acid yang bermanfaat untuk menghidrasi dan mempertahankan air pada kulit shg membuat wajah terlihat lebih cerah dan kulit wajah terasa lebih lembut serta kenyal.


Packaging & Tekstur

Raiku anti aging toner memiliki packaging yang terbuat dari plastik dengan warna dasar putih dan ungu pastel yang mempercantik tampilan nya namun tetap terlihat minimalis dan instagramable banget loh. untuk tekstur nya sendiri, raiku anti aging toner terasa bagaikan air dan tidak meninggalkan rasa lengket maupun wangi yang mencolok .
tapi tetap memberikan efek segar setelah di aplikasikan.


How To Use

Tuangkan raiku anti aging toner pada kapas yang telah disiapkan, lalu oleskan secara merata pada wajah .
gunakan setiap hari (pagi dan malam hari) untuk hasil maksimal.





- raiku beauty anti aging serum


netto: 30ml
harga idr 148.000 rupiah
shop here!

raiku anti aging serum merupakan anti aging serum yang dilengkapi dengan kandungan Milk , collagen , hyaluronic acid dan niacinamide yang membantu meratakan warna kulit wajah dan menyamarkan noda hitam serta mengunci kelembaban dan mengurangi tanda penuaan dini.

oiya, raiku anti aging serum juga paraben dan cruelty free loh.


Packaging & Tekstur

raiku anti aging serum memiliki bentuk botol kaca dan dilengkapi dengan tutup pipet untuk memudahkan kita dalam mengaplikasikan produk. untuk tekstur nya sendiri, raiku anti aging serum memiliki tekstur krim yang ringan , mudah di blend dan menyerap langsung ke kulit wajah tanpa meninggalkan rasa lengket.
wangi nya pun cukup natural dan tidak menusuk hidung.


How To Use

ambil produk dengan menggunakan pipet pada tutup botol, lalu aplikasikan keseluruh wajah dan oleskan secara merata.
gunakan setelah mengaplikasikan raiku anti aging toner untuk hasil maksimal.
dapat digunakan siang dan malam hari.





- raiku beauty anti aging morning cream


netto : 40gr
harga idr 98.000 rupiah
shop here!

raiku beauty anti aging morning cream di lengkapi dengan spf 15 dan kandungan aktif seperti Milk, collagen, hyaluronic acid dan niacinamide.
dapat digunakan sebagai pelembab ataupun sunscreen sebelum memulai aktifitas di pagi hari.


Packaging & Tekstur

raiku anti aging morning cream hadir dalam bentuk tube dengan warna dasar putih dan ungu pastel yang membuat look terlihat simple namun memudahkan produk saat diaplikasikan.
karna produk akan terjaga ke-steril-an nya.
untuk teksturnya sendiri raiku anti aging morning cream berbentuk cream berwarna putih dan dapat terbilang cukup ringan di kulit wajah.


How To Use

Aplikasikan cream secara merata ke seluruh permukaan kulit wajah.
gunakan pada pagi hari secara rutin setelah mengaplikasikan raiku anti aging toner dan serum.





- raiku beauty anti aging night cream


netto : 40gr
harga idr 98.000 rupiah
shop here!

raiku anti aging night cream merupakan krim malam yang mengandung collagen, milk, hyaluronic acid dan niacinamide yang membantu mengurangi masalah tanda-tanda penuaan dini seperti kulit kusam, warna kulit tidak merata, dan kerutan.


Packaging & Tekstur

untuk packaging nya sendiri, raiku anti aging night cream hadir dalam bentuk tube atau packaging yang sama persis seperti raiku anti aging morning cream.
sedangkan untuk teksturnya, raiku anti aging night cream bisa dibilang lebih ringan daripada tekstur raiku anti aging morning cream.


How To Use

Aplikasikan cream secara merata keseluruh permukaan kulit wajah.
gunakan secara rutin pada malam hari setelah mengaplikasikan raiku anti aging toner dan serum.








OVERALL REVIEW



setelah sebelumnya pernah mencoba rangkaian produk raiku beauty brightening series dan suka banget sama hasil nya. akhirnya aku memutuskan kenapa enggak untuk mencoba rangkaian produk anti aging dari raiku beauty?
makanya pas kemarin dikirimin 1 set produk raiku beauty anti aging series dari clozette indonesia, aku seneng banget dan gak sabaran pengen langsung nyobain sendiri & lihat hasilnya.



setelah nyobain hampir kurang lebih 2-3minggu an, aku bisa bilang kulit wajah aku terasa lebih kenyal dan saat bangun esok hari nya wajah terasa lebih lembab dari biasa nya.
sedangkan untuk noda bercak hitam, aku tidak merasakan perubahan yang singnifikan atau mungkin aku harus lebih rutin lagi make nya yah dan jangka panjang.
but overall aku cukup suka dengan hasilnya meski noda bercak hitam masih belum tersamarkan, tapi wajah aku terlihat lebih cerah, terasa lebih kenyal, dan juga lembab.





thankyou raiku beauty & clozette id for sending me this package.
semoga review ini membantu kalian ya ladies!

for further information you can visit Raiku beauty official social media or website here :
instagram @raikubeauty
twitter @raikubeauty
for raiku online store click here!

Friday, July 12, 2019

RAMBUT SEHAT DAN LEBAT DENGAN PRODUK ERHAIR & ERHAIR GROW ACTIVATION THERAPY




memiliki rambut indah dan lebat merupakan impian semua wanita pada umumnya, sama hal nya dengan aku.
namun seperti yang sudah kalian ketahui di post an aku sebelum nya, aku pernah sharing kalau aku memiliki masalah rambut rontok dan aku masih dalam tahap pencarian solusi yang tepat untuk mengatasi masalah rambut rontok ku.

well, maybe some of you will say kalau masalah rambut rontok aku penyebab nya adalah karna aku sering gonta-ganti warna rambut tapi aku mau tekan kan disini bahwa masalah rambut rontok aku sudah mulai terjadi saat aku duduk di bangku sekolah (tepatnya SMP) dan pada saat itu aku belum mengenal yang nama nya hair coloring lol.
and since it starts from SMP, aku sudah mulai mencoba mencari beberapa solusi untuk mengurangi kerontokan dan membuat rambut ku cukup subur dengan menggunakan shampoo yang di klaim dapat membuat rambut jadi lebih kuat dan tidak mudah rontok hingga menggunakan hair tonic (meski tidak rutin setiap hari menggunakan hair tonic karna pada masa itu masih males banget buat merawat diri)
dan jika kalian bertanya apakah berhasil ? yup! somehow itu sedikit membantu walaupun masih lumayan juga yang rontok.


luckily aku mendengar salah satu teman ku berbicara mengenai hair product dari erha hair growth series yang di klaim bisa membantu mengatasi masalah rambut rontok dan membantu merangsang rambut supaya tumbuh dengan lebat.
sebenarnya sih ngak cuma dari teman juga, aku sudah sering melihat beberapa promosi dan campaign nya si erhair ini sendiri bahkan sempat nge-cek juga di salah satu mall di jakarta.
tapi aku tidak langsung memutuskan untuk mencoba nya, karna untuk beberapa alasan tersendiri aku masih mencoba menggunakan hair produk brand lain hingga akhirnya sekarang aku memutuskan untuk mencoba nya . like , why not ? its never hurt you to try something new.


and im glad i did it.
karna masalah rambut rontok ku berkurang dan hasil nya terlihat hanya dalam 7 hari pemakaian erha hair growth serum dan shampoo.

Dari yang biasanya bisa sampai berpuluh helai rontok saat keramas dan mengeringkan rambut bahkan, saat tidur pun juga suka begitu. Sampai semua sempet khawatir juga rambut rontok di kamar aku tuh setiap hari banyak banget. Tapi sekarang sudah berkurang. 
Dan anak rambut pun juga lumayan banyak tumbuh terlihat sih menurut aku ,rambut jadi terlihat lebih tebal dan gak tipis lagi. 
Im so happy with the result. 

** wow . cukup terbilang lumayan cepat kan untuk hasil yang terlihat dalam kurun waktu 7 hari


selain itu erha hair growth serum dan shampoo tidak hanya membantu mengurangi masalah kerontokan aja loh, karna erhair growth series juga membuat akar rambut terasa lebih kuat & rambut jadi lebih sehat tentunya.
multifungsi banget kan. hanya dengan menggunakan 2 rangkaian produk saja hampir semua permasalahan rambut terselesaikan seperti rambut rontok, rusak, tipis dll.
tapi kalau kalian merasa masalah rambut rontok kalian sudah terbilang cukup parah atau banyak (ex. rambut rontok sudah lebih dari 100 helai per hari) dan binggung apakah rangkaian Erhair Hair Grow Series akan bekerja untuk kalian, aku sangat menyarankan untuk setidak nya melakukan konsultasi terlebih dahulu ke dokter ERHA untuk mendapatkan produk & advanced treatment seperti Erhair Grow Activation Therapy di Erha Clinic  (untuk advanced treatment dan treatment lain nya hanya bisa didapatkan setelah konsultasi dengan dokter erha)




*** Erhair Grow Activation Therapy merupakan suatu tindakan yg digunakan untuk meningkatkan pertumbuhan rambut khusus nya pada pelanggan AGA (androgenetic alopecia) yaitu kerontokan rambut yang disebabkan oleh faktor genetik dan hormonal.
tindakan ini merupakan kombinasi Electroporation Needle system (yang menggunakan auto microneedle dan electroporation ) & Red light therapy.
tindakan ini secara efektif dapat meningkatkan penetrasi obat maupun serum shg dapat meningkatkan pertumbuhan rambut.



Erhair Hair Grow Shampoo diformulasikan secara khusus untuk tahap pemeliharaan mengurangi kerontokan rambut yang diperkaya dengan Cucurbita pepo seed yang dapat membantu menghambat pembentukan DHT yg menyebabkan kerontokan rambut serta kandungan Almond extract , zinc gluconate  & copper gluconate dan dilengkapi dengan panax gingseng extract yang meningkatkan mikrosirkulasi yang membawa nutrisi pada kulit kepala.

Erhair Hair Grow Serum dilengkapi dengan kandungan kopexil dan ekstrak panax gingseng untuk mengurangi rambut rontok dan meregenerasi rambut dengan cara meningkatkan sirkulasi darah dan menutrisi rambut.


How To Use :
- Basahi rambut dan kulit kepala 
- Busakan erhair hairgrow shampoo lalu diamkan selama 1 menit 
- Bilas busa hingga bersih 
- Keringkan rambut atau dalam keadaan setengah basah , aplikasikan 1 dosis (1botol serum) Erhair HairGrow Serum sehari sekali pada kulit kepala 
- Lalu pijat lembut kulit kepala dengan ujung jari tangan dengan gerakan melingkar untuk membantu kulit kepala menyerap serum 
- and voila youre done.





Where to buy ?
kunjungi Erha Apothecary (produk erhair hair grow series bisa dibeli bebas tanpa menggunakan resep dokter di Erha Apothecary dan seluruh cabang Erha)

Erhair Hairgrow Activation therapy 
single : idr 1.300.000,- rupiah
paket 4x : idr 4.680.000,-rupiah

Erhair Hairgrow shampoo 
100ml idr 61.500,- rupiah
250ml idr 135.000,- rupiah

Erhair Hairgrow serum
7x8ml idr 173.000,- rupiah
28x8ml idr 622.500,- rupiah 

value packet Erhair Hairgrow shampoo 250ml & serum idr 277.000,- rupiah



for more information about this erha hair grow series kalian bisa langsung mengunjungi erha  official website dan social media disini atau @erha.dermatology 






5 tips merawat rambut rontok menggunakan erhair grow series
- menggunakan erha hair grow shampoo secara rutin sampai kerontokan berkurang
- menggunakan erha hair grow serum secara rutin 1 botol sehari sekali 
- jangan mengikat rambut atau styling rambut sesering mungkin untuk mencegah rambut rontok
- konsultasikan kepada dokter erha jika kamu merasa masalah kerontokan kamu cukup parah atau mulai khawatir dapat terjadi kebotakan
- rajin melakukan perawatan erhair grow series dan erhair advanced treatment min. seminggu sekali untuk hasil yang maksimal


Monday, June 24, 2019

MEMBERSIHKAN MAKEUP DENGAN MUDAH ALA BIORE PERFECT CLEANSING WATER SOFTEN UP







Dalam membersihkan makeup, kadang memiliki berbagai concern nya sendiri seperti sulit nya menghapus makeup atau makeup remover tidak dapat membersihkan makeup dengan sekali usap.

Nah itu juga merupakan salah satu concern aku nih guys dalam membersihkan makeup.
Karna terkadang setelah seharian beraktifitas, tentunya aku mau membersihkan makeup dengan mudah tanpa perlu membuang waktu yang banyak karna ingin segera beristirahat.
Tapi sayang nya, mencari makeup remover yang membersihkan makeup secara menyeluruh dan cepat itu sulit loh.


But luckily aku menemukan makeup remover berbahan dasar water-based & oil-free brightening micellar water yang mudah digunakan, membersihkan makeup dengan mudah tanpa meninggalkan noda bekas makeup & menyakiti kulit wajah  dan tentunya tidak perih di mata yaitu biore perfect cleansing water.


**As you know, kalau kalian lebih suka bermakeup eye makeup pasti kalian tau betapa sulitnya menghapus makeup mata meskipun terkadang sudang menggunakan makeup remover atau micellar water, kandungan nya terkadang menyakiti mata dan membuat mata merah.






Selain berguna untuk membersihkan makeup, biore perfect cleansing water juga memiliki manfaat lain loh Yaitu dapat digunakan sebagai pembersih muka biasa serta memiliki 7 extra benefit seperti : allergy tested (shg mengurangi kemungkinan alergi), opthalmologist tested (meminimalisir perih dimata), non comedogenic tested (meminimalisir komedo akibat makeup), no added alcohol, no added colorant, no added fragrance and natural skin pH (shg meminimalisir resiko iritasi).


Biore perfect cleansing water juga dilengkapi dengan Japan smooth brightening technology , acne care dan kandungan japan mineral water yang membantu membersihkan makeup, kotoran maupun minyak  hingga ke pori wajah terdalam Serta menyegarkan, melembabkan dan menutrisi kulit wajah.




How to use :


Tuang secukupnya Biore perfect cleansing water pada kapas dan usapkan dengan lembut keseluruh wajah.


Ingredients : water, dipropylene glycol, PEG-12 Laurate, Butylene Glycol, PEG/PPG/Polybutylene Glycol-8/5/3 Glycerin, PEG-8, PEG-6 Caprylic/Capric Glycerides, Sodium Citrate, Sodium Methyl Stearoyl Taurate, Citric acid, Disodium EDTA, phenoxyethanol, methylparaben, o-cymen-5-ol.






PACKAGING & TEXTURE



Biore perfect cleansing water soften up memiliki 2 varian yang dapat kamu sesuaikan dengan tipe atau kondisi kulit wajah kamu, yaitu Biore perfect cleansing water soften up pink (untuk kulit normal dan kering) dan Biore perfect cleansing water soften up biru (untuk kulit berminyak cenderung ke sensitif)

Untuk packaging nya sendiri, biore perfect cleansing water hadir dalam 2 varian bentuk yaitu travel size 90ml dan home size 300ml dalam bentuk botol tutup buka yang memudahkan penggunaan micellar water.

Texture nya sendiri menurut aku cukup ringan di kulit wajah dan terasa seperti air tanpa meninggalkan rasa lengket pada kulit.
Jadi gak perlu khawatir harus ribet cuci muka lg deh setelag menggunakan biore perfect cleansing water.  Ehehehe.




Where to buy and price



Kalian bisa mendapatkan varian biore perfect cleansing water di berbagai e-commerce seperti Kao official store, shopee, dll serta beberapa drugstore seperti guardian maupun watson dengan harga idr 68.000 rupiah untuk biore perfect cleansing water ukuran 300ml dan idr 27.800 rupiah untuk biore perfect cleansing water Ukuran 90ml.





OVERALL REVIEW



overall, aku suka banget sama micellar water biore yang satu ini karena aku sendiri pribadi sudah mencoba berbagai makeup remover maupun micellar water brand lain dan biore perfect cleansing water merupakan salah satu micellar water favorit aku yang sudah hampir 3x aku repurchase tanpa perlu mikir lagi lol.

Apalagi untuk kebutuhan travel, aku suka banget sama ukuran biore perfect cleansing Water yang travel size karna pas banget ukuran nya untuk dibawa traveling kemana-mana. Jadi gak perlu khawatir bakal kesulitan bersihin makeup deh pas traveling karna ada biore perfect cleansing water ukuran travel size yang muat di tas & mudah dibawa kemana-mana.


Membersihkan makeup jd lebih mudah #softestgoodbye , gak perlu membuang kapas banyak karna cukup 2 helai kapas makeup sudah bersih menyeluruh, tidak menyakiti kulit wajah karna makeup mudah dibersihkan tanpa perlu menggosok wajah terlalu keras dan pastinya tidak perih di mata.

**ini dia problem utama aku selain sulit menemukan makeup remover yang dapat membersihkan makeup secara cepat dan tidak menyakiti kulit yaitu tidak perih di mata karna mata aku cukup sensitif jadi mudah perih terlebih aku suka menggunakan eye makeup, jadinya galau banget kan kalau setiap harus membersihkan makeup mata malah perih dan merah.
luckily i found this so i don't have to worry anymore with my eye makeup yayy!


Wajah juga terlihat lebih cerah , segar, lembut & halus serta lembab loh karna biore perfect cleansing water tidak hanya bertugas membersihkan makeup saja namun juga menjaga dan menutrisi kulit wajah.



Ayo tunggu apalagi, cobain juga kehebatan biore perfect cleansing water and thanks me later kalau kalian juga suka dengan biore perfect cleansing water sebagai makeup remover favorit.













social media :
instagram www.instagram.com/id.biore